Khasiat Surat Yasiin Ayat 58


Setelah saya pantau bertahun - tahun, memang banyak sekali kunjungan yang datang ke situs ini yang berasal dari kata kunci 'khasiat surat Yasin ayat 9', hingga selalu menjadi artikel terpopuler sepanjang masa di situs ini. Terima kasih untuk semua yang sudah pernah mengunjungi situs ini. Saya senang jika saya dan situs ini bermanfaat untuk kalian.

Oleh sebab itu, saya terpikir untuk membagikan amalan lainnya dari surat Yasiin, yaitu khasiat dari Surat Yasiin ayat 58.

Khasiat Surat Yasiin Ayat 58
Guru saya pernah bercerita, bahwa jika ia ingin seseorang datang kepadanya, maka ia cukup membaca Surat Yasiin ayat 58 tersebut sebanyak 7 kali, lalu membayangkan orang tersebut mendatanginya.
Namun, khusus untuk orang - orang terdekatnya, guru saya hanya mengingat, atau lebih tepatnya teringat, maka orang yang teringat oleh nya akan segera datang, paling telat esok nya sudah datang.

Hal tersebut sering diceritakan olehnya pada saya. Ketika guru tiba - tiba teringat pada saya, saya pasti esok nya sudah datang mengunjunginya. Hal tersebut sudah puluhan kali terjadi.
Mungkin itu hanya berlaku bagi orang yang kemampuan ilmunya sudah tinggi seperti guru.

Surat Yasiin ayat 58 tersebut juga bisa digunakan untuk membuat seseorang agar menyukai pembacanya. Bacalah setiap sehabis shalat fardhu sebanyak 7 kali, dan bayangkan orang yang kita cintai itu menyukai kita.
Insya Allah akan berhasil. Hal ini sudah banyak dibuktikan oleh orang - orang yang mengamalkan nya, jadi Anda tidak perlu ragu, sebab tidak ada sedikitpun hal buruk yang ada dalam ayat suci Al - Quran.

Jangan lupa, baca juga Kegunaan Ayat Tujuh Dan Pantangan Nya.

Anda pria, dan ingin dikejar - kejar wanita ? Baca tulisan saya tentang amalan nya di sini.

Semoga bermanfaat untuk Anda semua. Jangan lupa bagikan dan sebarkan kepada teman/saudara.
Sebab Nabi berpesan, ''sampaikan lah walau satu ayat..''
Terima kasih.

Baca Juga :