Download Mp3 Ruqyah Gratis Untuk Mendeteksi Jin Atau Penyakit Dalam Tubuh

jin


Dulu saya pernah mencoba mendengarkan salah satu dari mp3 rekaman bacaan ayat Al Quran ini, untuk mendeteksi ada tidaknya penyakit atau gangguan bersifat gaib, atau adanya jin yang bersemayam dalam tubuh.

Hasilnya lumayan, kepala pusing dan ada bagian anggota tubuh yang berkedut-kedut, bergerak-gerak dengan sendiri nya. Saya baca di blog tempat saya mendownload mp3 ayat ruqyah itu menyebut, jika ada bagian tubuh yang berkedut-kedut ketika mendengar lantunan mp3 ayat suci yang ditujukan untuk ruqyah itu, maka ada penyakit atau jin yang bersemayam di dalam tubuh.

Saya tidak tahu persis, apakah itu benar jin yang ada dalam tubuh saya, atau penyakit-penyakit gaib. Sebab, di kampung saya masih banyak para dukun ilmu hitam, dan ada di antaranya yang memiliki maksud buruk terhadap saya dan keluarga. Kemungkinan ia ada mengirim penyakit tertentu kepada saya, itu hanya Allah yang tahu.

Seperti yang sudah saya jelaskan di artikel sebelumnya, ciri-ciri orang yang memiliki ilmu hitam, bahwa pelaku ilmu hitam seumur hidupnya harus terus mencari korban untuk ditumbalkan, agar ilmu hitamnya tetap 'greng'. Itu sudah perjanjianya dengan Iblis, jika ia tidak mencari tumbal, maka keluarganya sendiri yang harus ditumbalkan. Ketika keluarganya sudah habis, maka Iblis akan membunuh si penganut ilmu hitam itu sebagai tumbal terakhir, jika tidak ada tumbal lain yang ingin dikorbankan oleh si pelaku ilmu hitam.

Kemungkinan lain nya, tubuh saya berkedut karena ada jin yang bersemayam. Bisa jadi, atau bisa jadi tidak mungkin. Saya pernah mengamalkan beberapa ilmu yang bersifat abu-abu, dan mungkin saja ada jin yang ikut serta dalam proses pengamalan itu, namun itu dulu. Di masa lalu, sudah lama sekali.

Barangkali jin nya masih ada, saya tidak tahu. Dan saya rasa harus mencoba untuk mengeluarkan nya suatu hari nanti, jika memang ada. Baik melalui cara ruqyah pada ahlinya, atau meruqyah diri sendiri.

Bagi Anda yang ikut ingin mengetahui dan mendeteksi keberadaan penyakit atau jin dalam diri Anda, maka saya sangat anjurkan untuk mendownload dan mendengarkan rekaman mp3 audio ruqyah ini.
Saya dulu mendengarnya dengan cara berbaring di kamar, suasana sepi, dan memakai headset dengan volume maksimal,hasilnya lumayan.

Jadi, jika Anda ingin ikut mendengarnya, silahkan download dan dengarkan dengan seksama dan tenang, tanpa melakukan kegiatan apapun, seperti saya dulu, Insya Allah terasa sesuatu, jika memang di dalam tubuh Anda ada sesuatu.