5 Aplikasi Android Untuk Transfer Uang Antar Bank Bebas Biaya Admin

Gratis transfer

 

Di zaman serba digital ini, makin banyak orang mencari aplikasi untuk memudahkan mentransfer uang dengan mudah, aman, dan bebas biaya. Mudah lewat ponsel, bisa darimana saja asal ada internet, dan yang penting tidak dikenakan biaya admin.

Misalkan, saat Anda sedang di perjalanan, jauh dari ATM, dan ada sanak kerabat Anda yang memerlukan uang, maka Anda bisa mengirimkan nya, cukup pakai hp dan bisa darimana saja. Apalagi jika Anda tinggal di kota besar dan rawan kemacetan, tentu bukan ide bagus pergi ke ATM hanya untuk mengecek saldo dan mengirim uang.

Maka, berikut ini adalah aplikasi Android terbaik untuk mengirim uang dan bebas biaya admin.


1. Flip

Aplikasi menawarkan fitur gratis transfer antar bank sampai maksimal 5 juta rupiah per hari. Kalau mau transfer lebih dari itu dalam 1 hari ada fee yg harus dibayar.


2. Oy!

Sama seperti aplikasi Flip, aplikasi ini bisa transfer gratis antar bank sampai max 5 juta rupiah (kurang sedikit) per harinya. Saat mencapai 5 juta, maka sudah kena fee, jadi kurangin sedikit kalau mau gratis. Biayanya kira-kira sama seperti Flip kalau mau transfer diatas 5 juta. Kelebihannya dibanding Flip adalah pilihan banknya jauh lebih banyak dibanding Flip.

3. iPot Pay

Bisa transfer antar bank gratis dan ga dibatasi minimal 5 juta seperti di Flip dan Oy!. Berapapun mau transfer, ya transfer aja tanpa biaya.



4. TMRW (UOB)

TMRW ini sebenarnya semacam bank digital seperti Jenius (BTPN). Transfer antar banknya gratis.



5. DANA Premium

Transfer gratis antar bank sebanyak 10 kali tiap bulan. Jika sudah melebihi 10 kali, maka dikenakan biaya 2500 rupiah. Bulan depan nya gratis lagi sebanyak 10 kali.
Begitu terus menerus berulang tiap bulan.


Itu lah 5 aplikasi yang menawarkan gratis transfer antar bank tanpa dikenakan biaya sama sekali. Tinggal Anda mau memilih yang mana, tentunya sesuai selera dan kemauan Anda.


Terima kasih sudah membaca.