Amalan Untuk Mengetahui Pencuri Dan Mengembalikan Barang Yang Hilang

pencuri

Penulis sendiri sudah beberapa kali mengalami kehilangan barang, dari notebook, hp, sampai sepatu. Berikut ini adalah adalah doa dan amalan untuk mengetahui pencuri, mengembalikan barang yang hilang, atau mengembalikan orang yang sudah kabur dari rumah.


1. Cara pertama

Baca wirid يَاحَفِيْظُ (YA HAFIDZ) dibaca sebanyak 119 kali, lalu Anda lanjutkan dengan membaca doa berikut ini :


إنَّـهَا إنْ تَكُ مِثْـقَالَ حَبَّةٍ مِنْ خَرْدَلٍ فَتَــكُنْ فِى صَخْرَةٍ أَوْ فِى السَّمَوَاتِ اَوْ فِى اْلاَرْضِ يَــأْتِ بِـهَا اللهُ. إنَّ اللهَ لَطِيْفٌ خَبِــيْرٌ. ١١٩x


INAHA IN TAKU MITSQOOLA HABBATIN MIN KHORDALIN FATAKUN FII SOKHROTIN AW FIS SAMAWATI AW FIL ARDLI YA'TI BIHALLOHU. INNALLOHA LATHIFUN KHOBIR.


Dibaca sebanyak 119 kali.


2. Cara kedua :

Untuk puter giling pencuri / orang yang kabur atau minggat, caranya tulis bait ini sebanyak 3x.


فَفِى حَمِيْمٍ مَعْ دَوْسَمٍ وَبَرَاسِمٍ # تَحَصَّـنْتُ بِاْلإِسْمِ الْعَظِيْمِ مِنَ الْغَلَتِ.
تَوَكَّــلُوْا يَا خُدَّامَ هَذَا اْلأَسْمَآءِ وَحَيِّرُوْا.... بِنْ .... حَتَّى يَرْجِعُ إِلَى هَذَا الْـمَكَانِ.



Titik-titik diatas di isi nama orang yang minggat & nama orang tuanya. Jika yang hendak di puter giling atau diharapkan kembalinya barang yang di bawa pencuri, titik -titik diatas di ganti السارق (orang yang mencuri).


Kaifiyah :

 
Ditulus pada kertas polos pada hari jumat saat khotib sedang membaca khutbah. Atau ditulis pada malam sabtu antara Maghrib & Isya'. Kemudian tulisan tersebut digantung di pintu tempat orang yang minggat / pencuri lewat.


3. Cara ketiga

Gendam pencuri agar kembali dengan membawa barang yang dicuri

Baca surat Yaasiin 3 kali. Setiap selesai baca 1x mengucapkan kalimat "Demi hak-nya surat Yaasiin semoga barang yang dicuri segera kembali". Ulangi sampai 3 kali bacaan.

Kemudian ambil tanah / debu bekas jejak kaki pencuri lalu digoreng dengan wajan yang tetbuat dari tanah/ kreweng dengan niat "Saya tidak menggoreng tanah ini, tetapi mengoreng orang yg mencuri barang .... (Misal motor) jangan sampai sembuh sebelum kembali kesini dan mengembalikan barang tersebut.


4. Cara keempat


Untuk mengetahui pencuri

Dirikan sholat hajat 6 rakaat, dibuat tiap 2 rekaat salam. Kemudian nulis kata برهيولا (BARHAYULAN) sebanyak 7x di telapak tangan kanan. Kemudian dilanjutkan membaca doa berikut :


"تَوَكَّـلُوْا يَا خُدَّامَ هَذَا الإِسْمِ الشَّرِيْفِ"
(TAWAKKALU YA KHUDDAMA HADZAK ISMI SYARIFI)


Setelah itu berdoa sebisanya, misal "Saya minta pada-Mu Ya Alloh agar diperlihatkan siapa pencuri barang ini. Kemudian tidur. Insya Alloh akan diperlihatkan si pencurinya dalam mimpi.


5. Cara kelima

Untuk mengetahui pencuri.

Barang siapa yang kehilangan sesuatu dan tidak mengetahui siapakah pencurinya, maka tulislah azimat berikut ini pada secarik kertas. Lalu, letakkan di bawah telinga saat menjelang tidur, maka korban akan melihat pencurinya di dalam tidur (dalam mimpinya). Azimat ini sudah di tajrib dan sangat Mujarab, sudah terbukti berkali kali. Berikut ini azimatnya:


ه ح ه ٦ ه هد ٤


6. Cara keenam

Untuk melihat pencuri

Sebelumnya kirim hadiah fatihah kepada :

Nabi Muhammad SAW, keluarga dan para sahabatnya, Syekh Abdul Qadir al-Jailany RA, seluruh Nabi dan auliya’
 

Kemudian baca doa-doa berikut ini :

حُرُوْفٌ لَبَــهْرَامَ عَلَتْ وَتَــشَامَخَتْ وَأَسْمَاءِ عَصَى بِـهَا النُّـوْرُ أُخْمَدَتْ


Dibaca 3x (tiga) kali tanpa nafas, kemudian ditiupkan ke air yang ada di dalam piring, kemudian membaca doa berikut :


يَا خَدَمِى أَحْصِرُوْا صُوْرَةَ السَّارِقِ

Dibaca 3x (tiga) kali tanpa nafas, kemudian menyuruh anak kecil yang belum di sunat (di khitan) disuruh untuk melihat air yang ada di piring tadi.

Cukup sekian dulu, semoga bermanfaat.