3 Manfaat Ajaib Bawang Putih Untuk Kesehatan


3 Manfaat Ajaib Bawang Putih Untuk Kesehatan


Bawang putih adalah tidak asing lagi bagi kita, terutama untuk kaum ibu - ibu. Sering digunakan dalam masakan, sebagai bumbu masakan, dan untuk menyedapkan masakan.

Dalam dunia supranatural, bawang putih sering digunakan untuk menyembuhkan manusia yang kerasukan jin. Entah kenapa jin tidak menyukai bawang putih. Mungkin aromanya yang menyengat. Jika soal bau menyengat, kemenyan juga berbau menyengat, namun anehnya jin menyukai bau kemenyan. Itulah sebabnya, jika orang menyembah dan memuja setan menggunakan kemenyan, bukan bawang putih.

Tentu saja, agar efektif dalam mengusir jin bawang putih dibacakan doa tertentu terlebih dahulu. Mungkin supaya efeknya makin kuat dan jin semakin muak menghirup aromanya, sehingga mau keluar dari tubuh manusia yang dirasukinya.

Selain hal tersebut, bawang putih juga memiliki fungsi lain dalam kesehatan manusia. Selain bisa di buat jus bawang putih untuk mengeluarkan racun dalam tubuh, bawang putih juga digunakan dalam berbagai cara lain, sehingga memiliki kemampuan lebih dalam hal kesehatan manusia.

Cara menggunakan nya bagaimana ? Caranya adalah menempel irisan bawang putih di telapak kaki Anda.
Kegunaan menempelkan irisan bawang putih di telapak kaki itu apa ? Gunanya adalah sebagai berikut :

1. Menyerap racun

Sebagai bahan herbal, bawang putih memiliki kandungan bahan anti jamur, kuman, dan bakteri. Dengan menaruh irisan bawang putih di bawah telapak kaki saat tidur malam, di percaya bisa menyerap racun dan bakteri dari dalam tubuh Anda.

2. Membersihkan aliran darah

Karena mengandung asam fosfat, irisan bawang putih yang kita taruh di bawah telapak kaki saat tidur akan mampu membersihkan darah dalam tubuh. Penyebabnya, saat diserap oleh telapak kaki, asam fosfat akan menetralisir racun dan membuat darah Anda menjadi jauh lebih bersih.

3. Membersihkan udara

Masyarakat Inggris dan Mesir percaya bahwa bawang putih mampu membersihkan udara. Mereka menyakini bahwa irisan bawang putih yang ditaruh di sudut sebuah ruangan mampu membunuh berbagai virus di udara, sekaligus membersihkan udara.

Demikian lah fungsi lain bawang putih yang bisa Anda manfaat kan untuk kesehatan Anda. Semoga bermanfaat dan jangan lupa dibagikan pada orang lain agar lebih bermanfaat.
Terima kasih.