Amalan Penolak Sihir Dan Segala Macam Ilmu Hitam

ilmu hitam


Zaman terus menerus berubah menjadi semakin canggih. Namun praktik ilmu gaib yang bersifat hitam masih saja banyak dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk kepuasan yang bersifat semu.

Bukan hanya pelaku pesugihan, tapi juga banyak golongan manusia yang melakukan hipnotis, mengirimkan santet atau guna-guna, demi mendapatkan keuntungan pribadi, yang mana sangat dilarang oleh Tuhan semesta alam yaitu Allah SWT.

Menimbang hal yang demikian, penulis menimbang perlu adanya sebuah amalan yang bisa menangkal serangan ilmu hitam, bisikan jin, terbebas dari sihir, dan lain sebagainya. Maka oleh sebab itu, saya kemudian membagikan amalan ini untuk di amalkan oleh seluruh umat Islam yang ada Indonesia, dan juga Malaysia.

Inilah doa penolak sihir yang penulis maksud :

AL QOHHAARU ASY SYADIIDU AL MUDILLU AL MUNTAQIMU AL MUMIITU AL QAAIMU AL QAWIYYU AL QAADIRU DULBATHSYISS SYADIIDIL MUQTADIRU

Cara mengamalkan nya, baca 7 kali setiap habis shalat fardhu. Agar lebih baik hasilnya, dahului dengan bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Dengan mengamalkan amalan ini, maka niscaya Anda akan terbebas dari segala bentuk ilmu hitam yang membahayakan nyawa Anda, seperti sihir, hipnotis, gendam, guna-guna, santet, teluh, dan sebagainya.

Note : Jika ingin amalan ini berkah dan lekas menyatu dalam diri Anda, ada baik nya Anda memberi mahar seikhlasnya ke rek Bank BNI 0597046863 a/n Habibi. Demikian sudah merupakan adab dalam dunia keilmuan kita, agar ilmu dan amalan yang diperoleh berkah dunia dan akhirat.

Baca Juga :