Amalan Untuk Istri Agar Suami Makin Cinta Dan Sayang

Dalam kehidupan rumah tangga, pasti ada gonjang ganjing dan permasalahan yang mungkin timbul antara suami dan istri. Jika bisa di selesaikan dengan mudah, bagus. Namun, jika tidak bisa, ini yang agak sulit.

Dalam pernikahan yang sudah berlangsung lama, tentu semakin banyak godaan yang menerpa. Misal, Anda sebagai istri kadang khawatir suami akan terpikat pada wanita lain yang lebih muda dan lebih cantik daripada diri Anda yang makin lama kian menua.

Jika suami telat pulang sedikit saja, mungkin Anda sudah berpikir macam-macam, meski sebenarnya tidak seperti yang Anda pikirkan. Demikian juga bagi suami, akan banyak godaan dalam rumah tangga, apalagi jika sudah lama menikah, mungkin Anda mulai bosan kepada istri Anda.

Oleh sebab itu, penulis hadir memberi solusi untuk para istri yang ingin membuat suaminya tetap cinta, makin cinta dan makin sayang pada Anda, maka amalkan lah amalan doa berikut :

doa agar suami makin sayang


Cara mengamalkan nya, lakukan shalat sunnah dua rakaat. Setelah itu baca 1 kali setiap selesai shalat sunnah. Insya Allah, suami Anda makin sayang dan cinta kepada Anda selaku istrinya yang sah dan halal di mata agama dan masyarakat.

Semoga bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.

Note : Jika ingin amalan ini berkah dan lekas menyatu dalam diri Anda, ada baik nya Anda memberi mahar seikhlasnya ke rek Bank UOB 731 368 7280 a/n Habibi. Demikian sudah merupakan adab dalam dunia keilmuan kita, agar ilmu dan amalan yang diperoleh berkah dunia dan akhirat.