Inilah Bahaya Ilmu Pelet


Bahaya Ilmu Pelet


Banyak sekali teman -teman dan orang terdekat saya yang minder dan tidak percaya diri bila berhadapan dengan cewek cantik. Itulah sebabnya mereka beranggapan mereka memerlukan semacam 'power' untuk mendongkrak rasa percaya diri mereka, salah satunya dengan menggunakan ilmu pelet.

Sudah beberapa teman yang meminta saya memberikan sejenis amalan untuk membuat wanita yang dicintainya tergila - gila. Saya sendiri, tidak pernah menggunakan amalan -amalan tersebut, sebab saya tahu dengan persis, apa bahaya dari ilmu pelet, bila digunakan untuk memikat wanita.

Saya perhatikan, beberapa teman yang sudah saya berikan amalan tersebut, menjadi lebih percaya diri. Mungkin mereka menganggap, setidaknya memikat wanita cantik menjadi lebih mudah dengan adanya ilmu pelet tersebut.

Saya sendiri, secara pribadi, tidak pernah menggunakan ilmu pelet untuk memikat wanita. Sebab bahaya ilmu pelet itu hampir tak kasat mata, tak terasa, dan nyaris tak disadari oleh para pelakunya. Guru saya, pernah saya tanyakan, kenapa tidak menggunakan ilmu pelet, atau pernah tidak menggunakan ilmu pelet untuk memikat wanita yang ia sukai.

Guru saya menjawab, tidak pernah. Sebab dampak ilmu pelet itu terhadap wanita adalah tidak baik. Wanita yang dipelet, pikiran nya akan linglung. Sebabnya, ia sebenarnya tidak cinta kepada pelaku pelet, namun karena efek pelet, ia jadi 'terpaksa' cinta. Jadinya, semacam cinta yang dipaksakan.

Jauh sebelum saya mengetahui bahaya ilmu pelet tersebut, saya memang sudah enggan menggunakan nya untuk membuat wanita yang saya sukai menjadi menyukai saya pula. Kesan nya, tidak murni. Tidak fair.
Lebih baik suka apa adanya, cinta apa adanya, mengalir sendirinya. Cinta nya lebih bertahan lama, jika demikian, sebab ia datang tanpa paksaan.

Hal demikian juga yang ditegaskan oleh guru saya, bahwa cinta yang datang akibat pelet, tidak akan abadi.
Misal, jika Anda memelet wanita yang Anda sukai, dengan menggunakan ilmu pelet beraliran hitam. Lalu, keluarganya membawanya berobat kepada sejenis ustadz, menggunakan ilmu beraliran putih, maka pelet Anda akan hancur lebur. Sebab, hakikatnya, pelet ilmu hitam adalah berkat bantuan jin dan setan, dan Allah SWT adalah Maha Kuasa, lewat bantuan Nya, ilmu pelet apapun akan hancur.
Si wanita sembuh lagi, dan Anda akan dijauhi oleh orang lain, bila ketahuan memakai ilmu pelet.

Apakah korban pelet bisa di obati ? Bisa. Sebab, Rasulullah SAW sudah menegaskan, semua penyakit ada obatnya, kecuali mati dan tua. Orang mati tak bisa kembali dihidupkan (hanya Nabi ISA AS yang bisa, sebab itu mukjizatnya), dan orang yang sudah tua, tak bisa di jadikan kembali muda.
Jadi, intinya, korban pelet bisa kembali disembuhkan.

BACA JUGA : Inilah Media Yang Sering Digunakan Dalam Memelet

Namun, untuk sembuh seperti semula, agak sulit. Karena, gelombang pikiran nya sudah kacau, yang semula memang tidak cinta, karena ilmu pelet, jadi berubah cinta. Itulah sebabnya saya tidak menggunakan ilmu pelet untuk urusan apapun, sebab saya tahu bahaya nya. Kasihan, wanita yang dipelet, tidak akan sembuh seperti semula. Pasti akan ada efek samping dari ilmu pelet itu sendiri, meski sudah di obati.

Dampak dan bahaya ilmu pelet itu sendiri, bila diterapkan untuk memikat perempuan, memang akan menimbulkan berbagai reaksi. Yang jelas, dia akan menyukai Anda (jika ilmu pelet tersebut berhasil).
Namun, dia akan sering melamun, kerjaan nya asik memikirkan Anda. Sedang makan, mikirin Anda, sedang minum, sedang bawa motor, sedang mandi, sedang duduk, berjalan, semua memikirkan Anda.

Akibatnya, ia akan seperti orang linglung, bingung, kebingungan. Di ajak bicara, ngelantur. Tidak nyambung. Ditanya A, jawabnya B. Apakah Anda mau orang yang Anda cintai menjadi seperti itu ? Kalau saya, tidak mau. Kasihan. Jika memang betul Anda menyayanginya, tentu Anda tidak akan tega melihatnya seperti itu, seperti orang bingung, linglung, kerjaan nya banyak hanya termenung saja. Malah kadang kadang, senyum sendiri, mirip orang gila.

Level ilmu pelet yang paling berbahaya, korban pelet akan terus bermimpi si pemeletnya. Jika tidak bertemu sehari saja, korban pelet akan menangis tak henti. Saya rasa, itu bukan lagi cinta. Tidak normal.
Kasihan, lebih baik tidak usah pakai pelet, sebab memang tidak ada manfaatnya samasekali. Bukankah jodoh sudah ditakdirkan ? Jangan takut hidup sendiri, sebab Allah SWT tahu apa yang Anda butuhkan, bukan apa yang Anda inginkan.

Jadi, pesan saya, jauhi lah ilmu pelet, dan jangan sekali kali menggunakan nya, kalau memang bukan wajah Anda yang pas - pasan. Sebab bahaya ilmu pelet dan dampaknya itu luar biasa berat.
Dan saya yakin, Anda tahu hukum karma akan berlaku. Bisa jadi, keturunan Anda yang akan dipelet orang lain suatu hari nanti. Dipelet, dipermainkan, lalu ditinggalkan. Sakit, bukan ?

Semoga bermanfaat. Sampai jumpa di artikel saya selanjutnya.

Baca Juga :