Inilah Media Yang Sering Digunakan Dalam Memelet



Bukan merupakan suatu hal yang asing bagi saya, jika membahas tentang ilmu pelet, meski saya tidak pernah melakukan nya. Namun, seorang teman saya yang pemalu pada lawan jenis, pernah memelet seorang wanita yang disukai nya lewat foto wanita tersebut.

Tersebutlah seorang pria tua yang sakti. Teman saya lalu mendatangi pria tua tersebut untuk meminta bantuannya dalam memelet wanita pujaannya. Kemudian, pria tua itu meminta foto wanita tersebut sebagai media perantara.

Keajaiban terjadi. Wanita tersebut yang kebetulan dekat dengan teman saya, dengan secara ajaib jadi mesra dengan teman saya tersebut. Sering telpon dan smsan. Tak jarang, memberi oleh - oleh jika balik dari kampung.

 Pada tulisan ini, saya ingin menjelaskan media apa saja yang bisa dan sering digunakan untuk memelet. Bisa jadi bahan pembelajaran Anda, agar bisa mewaspasdai nya.

Mencegah selalu lebih baik daripada mengobati.

1. Doa/mantera.

Para pakar pelet, terutama yang beraliran putih, lebih cenderung menggunakan doa yang berasal dari Al - Quran, seperti yang sudah saya tuliskan sebelumnya. Namun jika mantera, itu yang berbahaya. Kebanyakan mantera adalah permintaan tolong kepada jin, itu musyrik dan sesat.


2. Minyak pelet

Seseorang yang berilmu tinggi pernah memperlihatkan kepada saya sebotol minyak, yang ia sebut sebagai 'minyak buluh perindu'. Orang tersebut mengaku, jika ia mengoleskan minyak tersebut pada tangan nya dan bersalaman dengan orang lain dengan tujuan agar minyak tersebut lengket pada sasaran pelet, maka orang yang terkena minyak tersebut akan tergila - gila pada orang yang memiliki minyak itu.

Sayangnya, si pemilik minyak tidak mengizinkan saya untuk mencoba keampuhan minyak tersebut pada orang lain.

3. Menggunakan selembar foto.

Nah, di jejaring sosial, hal ini mudah di dapatkan. Jika Anda menyukai seseorang, Anda cukup tahu nama lengkap nya, dan bisa mencari akun nya di jejaring sosial untuk mendapatkan fotonya.

Setelah mendapatkan fotonya, Anda bisa membawa foto tersebut kepada orang pintar, seperti yang dilakukan oleh teman saya.

4. Menggunakan pakaian bekas target

Umum nya, yang di gunakan dalam hal ini adalah kostum dalaman bekas pakai si wanita. Mungkin ini juga penyebab maling jemuran meraja lela, hehe.

Oya, biasa nya pelet yang menggunakan media ini adalah pelet beraliran ilmu hitam.

Jadi, waspadalah.

5. Jebakan

Jebakan yang dimaksud disini adalah sipelaku pelet menanam peralatan sihir di tempat biasa yang dilalui oleh gadis pujaan nya. Ketika benda sihir itu terpijak, maka jin mulai beraksi. Tentu nya, si pelaku pelet membuat perjanjian terlebih dahulu dengan jin yang dimintai pertolongan.

6. Bagian tubuh korban

Biasanya yang umum saya dengar adalah ludah atau potongan kuku dan rambut korban.

Jadi, hati - hati lah dalam bersikap pada orang lain, ya.

Siapa tahu dia sakit hati, dan memanfaatkan media yang saya sebut ini untuk memelet Anda yang telah menghina dan berlaku sombong pada pelaku pelet.

Demikian lah penjelasan saya pada postingan kali ini. Semoga bermanfaat.

Baca Juga :