Gejala Yang Anda Alami, Ketika Disukai Oleh Jin

Gejala Yang Anda Alami Ketika Disukai Oleh Jin


Jin adalah makhluk gaib yang harus kita yakini keberadaan nya. Di masa Nabi Sulaiman, jin dan setan adalah para pesuruh. Mereka sering di suruh menyelam ke lautan, untuk mencari mutiara, serta keliling dunia untuk mencari perhiasan dan batu permata atas perintah Nabi Sulaiman AS. Nabi Sulaiman adalah anak dari Nabi Daud AS, dari istrinya yang ke 100, Tasyaya.

Adalah aneh menurut saya, para dukun meminta bantuan kepada jin untuk mengetahui sesuatu yang akan terjadi dimasa depan Sedangkan Allah mengabadikan dalam Al - Quran, bahwa betapa jin itu amat lemah dan tidak mengetahui apapun, contohnya dalam peristiwa wafatnya Nabi Sulaiman AS.

Kala itu, Nabi Sulaiman AS sedang mengawasi jin yang sedang bekerja membangun sebuah bangunan. Saat sedang mengawasi para jin dalam proyek tersebut, Nabi Sulaiman wafat. Para jin terus bekerja, mereka samasekali tidak tahu bahwa Nabi Sulaiman AS telah wafat, para jin dan setan mengira Nabi Sulaiman AS hanya tertidur, sebab beliau bertopang pada tongkatnya, padahal beliau telah wafat dalam waktu lama. Lalu Allah mendatangkan rayap untuk menunjukkan kepada jin, bahwa Nabi Sulaiman AS telah meninggal, dengan cara memakan tongkat Nabi Sulaiman AS. Ketika tongkat mulai lapuk akibat terus dimakan rayap, tongkat tersebut patah dan tak urung jenazah Nabi Sulaiman AS pun terjatuh.
Saat itu lah para jin sadar akan kebodohan mereka. Sekiranya mereka tahu Nabi Sulaiman As sudah wafat berhari - hari sebelumnya, tentu mereka tidak bekerja terus menerus, sudah bebas kemana mana.

Kebodohan para jin tersebut itu diabadikan oleh Allah dalam Al Quran :

''Maka tatkala Kami menetapkan kematian Sulaiman, tidak ada yang menunjukkan kepada mereka (para jin) kematiannya itu, kecuali rayap yang memakan tongkatnya. Maka tatkala ia (nabi Sulaiman) telah tersungkur, tahulah jin itu bahwa kalau sekiranya mereka mengetahui yang ghaib tentulah mereka tidak akan tetap dalam siksa yang menghinakan. (QS. Saba : 14) "


Lalu, bukan aneh jika ada dukun meminta bantuan jin untuk mengetahui sesuatu, sedangkan mereka sendiri (para jin) tidak mengetahui bahwa Nabi Sulaiman AS telah wafat didepan mereka selama berhari -hari ?

Seperti manusia, jin juga beranak pinak. Juga memiliki nafsu biologis, seperti manusia. Lalu, apakah mungkin jin menyukai manusia ? Mungkin saja. Saya kenal dua orang yang pernah mengaku diajak menikah oleh jin, sebab jin tersebut menyukainya. Kedua orang itu tingkat kedekatan nya pada Allah sudah tidak perlu diragukan lagi, dan terpercaya kesaksian nya. Dan mereka menolak ajakan jin tersebut.

Lalu, apakah tanda jika seorang manusia dicintai oleh jin ? Apakah Anda mengalami ? Anda perlu membaca penjelasan saya di bawah ini, dan cocokkan dengan situasi yang Anda alami. Jika benar, berarti ada jin yang menyukai Anda, serta bercokol dalam tubuh Anda. Anda harus diruqyah oleh para pakar ruqyah. Saran saya, untuk mendeteksi jin dalam tubuh, dengarkan mp3 bacaan ayat Ruqyah yang banyak di Youtube. Jika badan Anda terasa kesemutan, gatal, bergetar, kepala pusing dan sebagainya saat mendengarkan lantunan ayat Ruqyah via earphone, maka hampir mutlak ada jin dalam tubuh Anda.

Jika tidak ada, Alhamdulilah. Saya turut bersyukur.

Inilah tanda jika ada jin dalam tubuh Anda, berdiam dalam diri Anda, karena menyukai Anda. Bisa jadi jin menyukai Anda karena Anda sering bermaksiat, atau sebaliknya, karena Anda taat kepada Allah.

1. Anda sering bermimpi basah tanpa sebab yang pasti. Mimpi basah normal bisa terjadi karena Anda melamunkan sesuatu, menonton film, atau sedang 'tinggi'.

Sedangkan mimpi karena gangguan jin, biasanya mimpi basah tersebut berlangsung lama. Mimpinya seperti nyata, jika selesai  bermimpi terasa lemas dan letih.

2. Saat akan tidur, Anda seringkali merasakan ada sesosok bayangan yang tidur disebelah Anda. Hati - hati bagi Anda yang tidur sendiri, sebab jin lebih mudah mengganggu manusia yang sering sendiri.

3. Merasakan bayangan yg sama di samping tempat tidurnya

4. Tidak tertarik untuk menikah dengan perempuan, jika Anda pria. Jika Anda wanita, sebaliknya.

5. Tidak tertarik pada lawan jenis, lebih suka sendiri, tanpa alasan yang pasti.

6. Jika Anda disukai jin saat telah menikah, gejalanya Anda mulai merasa tidak nyaman ketika dengan pasangan sah Anda.

7. Ketika berhubungan dengan pasangan, Anda tidak ogah - ogahan, melakukannya karena merasa itu hanya lah sebagai kewajiban saja, bukan karena keinginan Anda sendiri.

8. Usai berhubungan dengan pasangan, Anda merasa sedih, sempit dadanya, tidak bersemangat.

Itulah gejala jin telah menyukai Anda, dan berhasil mempengaruhi fisik dan pikiran Anda. Jika mulai terasa gejalanya, segera cari pakar ruqyah, dan segeralah keluarkan jin jahat tersebut dari tubuh Anda, sebelum mepengaruhi kehidupan normal Anda secara lebih jauh.

Semoga bermanfaat. Sebarkan dan bagikan pada orang terdekat Anda.
Terima kasih.

Baca Juga :