Amalan Agar Bisa Membuka Kunci Apa Saja

Dulu, guru saya pernah bercerita, sewaktu dia di tangkap di Malaysia karena sebagai pendatang illegal di sana,dia di borgol ke sebuah tiang dari besi bersama seorang pemuda asal Medan. Polisi Malaysia sibuk mengejar TKI yang lain, dan mereka berdua di tinggal dalam waktu yang lama di situ.

Tiba - tiba, pemuda itu menangis keras - keras. Padahal, badan nya besar dan berotot, kata guru. Tetapi cengeng bukan main, baru di borgol saja sudah menangis.
Guru saya lantas membentak pemuda itu agar diam, dan berusaha mengingat amalan yang bisa melepas kan diri dari kunci tersebut. Ketika sudah ingat, dia menyuruh pemuda itu memegang tangan nya seraya menutup mata.Tidak lupa guru saya berpesan, agar menyentakkan tangan bersama di hitungan ketiga. Di hitungan ketiga, si pemuda itu mengikuti saran guru saya, menyentakkan tangan dari borgol itu, dan ajaib, mereka terlepas, dengan borgol itu tertinggal di tiang. Dengan segera mereka ambil langkah seribu mencari tempat sembunyi, takut tertangkap lagi. :D

Ini kisah nyata,dan tak ada yang tak mungkin jika Allah sudah berkehendak,tentu saja.
Apa kalian penasaran dengan amalan itu ? Ini dia, saya berikan.

Ini lah amalan nya, yaitu Ayat  15 ( QS. Al - Buruuj 20 -22 )

doa pembuka kunci

“Wallaahu min waraa ihim muhithun bal huwa qur aanun majidun fii lauu hin mah fudhin”


Cara penggunaan, di baca 21x, lalu di tiup kan ke arah gembok atau kunci tersebut,dengan penuh keyakinan ke pada Allah SWT. Insya Allah berhasil.
Sebagai catatan, amalan ini di pakai oleh guru saat darurat. Saya tidak tahu, apakah ini juga berhasil kalo di pakai dalam kondisi lain/sengaja, misal nya.
Amalan ini juga bisa membuka pintu yang terkunci, sedangkan anda lupa dimana meletakkan kunci tersebut, namun keadaan semakin mendesak, maka amalan ini bisa anda terapkan.

Ini lah yang dapat saya bagikan kepada sahabat. Sampai jumpa di postingan berikut nya.
Semoga sukses.

Baca Juga :