Amalan Untuk Mendapatkan Pekerjaan Dengan Mudah Dan Cepat

frustasi


Di jaman yang sedang mengalami ekonomi yang sedang tidak menentu ini, uang merupakan hal yang paling penting untuk dimiliki. Nyaris tak hal yang bisa dilakukan tanpa uang.
Tentu saja, uang didapatkan dengan cara bekerja. Bahkan beribadah pun perlu uang, beli kain sarung, beli sajadah, beli mukenah, bersedekah, dan lain lain.

Jika sulit mencari kerja, tentu uang merupakan hal yang sulit untuk didapatkan. Terkadang, meski sudah memiliki gelar sarjana, mencari kerja tidak lantas menjadi mudah, ada saja hal - hal yang merintangi, membuat sulit dapat pekerjaan. Kurang syarat lah, kurang pengalaman lah, kurang tampanlah, atau kurang lain nya.

Nah, kali ini saya ingin membagikan amalan untuk memudahkan mendapat pekerjaan, biar Anda semua tidak menjadi pengangguran dalam waktu lama. Silahkan diamalkan dengan kesungguhan hati dan keyakinan kepada Allah.

Baca ayat di bawah ini sebanyak 7 kali, setiap habis shalat


'ALLOHUMMA FAHIMNI ILMAS SHARITI WAT THORIQOTI WAL HAQIQOTI WASTA'MALANNII BIHA BIHAQI SAYYIDINA MUHAMMADIN SHALALLAHU ALAIHI WASSALAM'

KEMUDIAN BACA SURAT AL INSYIRAH 10 X.

Amalkan secara konsisten setiap sehabis shalat fardhu, insya Allah akan ada perubahan yang diharapkan.
Jangan lupa, iringi dengan sedekah semampunya dan seikhlasnya. Jika ingin sedekah pada saya, lebih baik lagi, haha. Agar amalan nya berkah dan agar saya makin bersemangat untuk mencari ilmu lain nya untuk Anda semua, pengunjung setia website saya ini.

Akhir kata, terima kasih, dan semoga bermanfaat.
.