Download Mp3 Ayat Ayat Ruqyah Untuk Menghancurkan Sihir

ruqyah mp3


Saya sangat menganjurkan bagi orang yang sangat menderita serangan sihir, santet, teluh dan guna-guna, untuk di ruqyah. Ataupun bagi yang mengaku indigo, bisa melihat setan, sering melihat penampakan hantu atau semacamnya, juga harus di ruqyah. 

Dan yang sering sakit-sakitan, sering gagal, sulit jodoh (karena dikerjai atau dicintai jin), maka sebaiknya di ruqyah kepada ahlinya. Siapa yang saya rekomendasikan ? Kalau saya sangat merekomendasikan Anda atau siapapun untuk ruqyah kepada Dokter Indra, pemilik channel Youtube : Indra Permana dan channel The Story of Doctor Indra. Beliau adalah seorang dokter medis yang juga sekaligus merangkap sebagai peruqyah yang sesuai dengan syar'i.
Beliau berdomisili dan bekerja di Pontianak, dan sudah sering meruqyah banyak pasien dengan kasus jin yang keras, jahat, sampai dengan yang tidak terlalu sulit untuk diajak keluar dan memeluk agama Islam. 


Baru-baru ini Dokter Indra memberikan sebuah bacaan ayat Al Quran yang sering ia pakai dalam meruqyah pasien nya, dan bisa Anda download dalam bentuk mp3/rekaman audio atau suara di blog ini, pada tautan download dibawah. 

Adapun arti dari ayat ruqyah yang sering dibaca oleh Dokter Indra yang ada dalam mp3 yang akan Anda dengarkan nanti adalah sebagai berikut : 1. Diniatkan untuk: Membatalkan Darah Persembahan Yang Diberikan Dukun/Tukang Sihir Kepada Jin Untuk Mengerjakan Sihirnya. "Diharamkan bagimu (memakan) bangkai, darah, daging babi, (daging hewan) yang disembelih atas nama selain Allah..." (QS : Al Ma'idah : 3) 2. Diniatkan untuk: Memutuskan ikatan sihir yang ada pada jin dengan jasad pasien dan ikatan sihir yang ada pada jin dengan dukun atau dengan benda sihir maupun buhul sihirnya. "Dan apakah orang-orang yang kafir tidak mengetahui bahwasanya langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah sesuatu yang padu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya. Dan dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup. Maka mengapakah mereka tiada juga beriman?." (QS : Al Anbya :30) 

3. Diniatkan untuk : ‌ 

Menghancurkan sihir ‌ 
Membersihkan jasad pasien dari bekas sihir dan gangguan s‌etan 
Menghancurkan benda sihir maupun buhul sihir ‌ 
Membatalkan perjanjian antara jin yang mengerjakan sihir dengan dukun maupun dengan leluhur pasien (kasus jin nasab) ‌ 
Membatalkan semua bentuk persembahan dan tumbal yang diberikan kepada jin ‌
Menghilangkan jin yang ada di rumah pasien yang ikut mengerjakan sihir 

 "Dan Kami hadapi segala amal yang mereka kerjakan, lalu Kami jadikan amal itu (bagaikan) debu yang berterbangan." (QS : Al Furqan : 23) 

 "..dan Allah menurunkan kepada mu hujan dari langit untuk mensucikan kamu dengan hujan itu dan menghilangkan dari kamu gangguan-gangguan syaitan dan untuk menguatkan hati mu dan memperteguh dengannya telapak kaki (mu). " (QS : Al Anfal : 11) 

 "..maka Allah menghancurkan rumah-rumah mereka dari fondasinya, lalu atap (rumah itu) jatuh menimpa mereka dari atas, dan datanglah azab itu kepada mereka dari tempat yang tidak mereka sadari." (QS : An Nahl : 26) 

 "(Inilah pernyataan) pemutusan hubungan dari Allah dan Rasul Nya kepada orang-orang musyrik In yang kamu telah mengadakan perjanjian (dengan mereka)." (QS : At Tawbah : 1) "Katakanlah: Sesungguhnya sholat ku, ibadah ku, hidup ku, dan mati ku hanyalah untuk Allah, Tuhan semesta alam. Tiada sekutu bagi Nya; dan demikian itulah yang diperintahkan kepada ku dan aku adalah orang yang pertama-tama menyerahkan diri (kepada Allah)

" (QS : Al An'am : 162-163) "Perumpamaan orang-orang yang mengambil pelindung-pelindung selain Allah adalah seperti laba-laba yang membuat rumah. Dan sesungguhnya rumah yang paling lemah adalah rumah laba-laba kalau mereka mengetahui." (QS : Al Ankabut : 41)


Baca Juga :