Cara Mengakses WA, Facebook, Dan Instagram Yang Dibatasi Kominfo

1.1.1.1


Untuk meredam kemarahan masyarakat dengan beredarnya gambar atau video terkait kekerasan saat terjadinya demo kecurangan pemilu di gedung Bawaslu beberapa hari yang lalu, Kominfo memutuskan untuk membatasi akses masyarakat terhadap video dan foto yang beredar di sosmed.

Seiring dengan pembatasan itu, maka masyarakat akan sulit mengirim foto, melihat foto yang ada di media sosial. Maka ini menyebabkan penurunan omset bagi yang berjualan online di IG, WA, atau aplikasi lain.

Cara mengatasi pembatasan atau pemblokiran sementara ini sangat mudah. Tidak perlu menggunakan aplikasi VPN yang rentan terhadap keamanan data Anda. Cukup gunakan aplikasi pengubah DNS dari Cloudflare ini, bisa Anda download di Playstore dan Appstore, bagi yang menggunakan iPhone.

Cloudflare adalah perusahaan terpercaya, yang selama ini dikenal memberikan perlindungan gratis kepada website agar aman dari serangan traffik, dan sekaligus memberikan SSL gratis (hanya dimengerti oleh blogger).

Download aplikasi yang bernama 1.1.1.1 yang ada di Playstore, lalu tap bagian tengah, hingga berwarna biru dan ada tulisan tersambung. Maka Anda tidak lagi dibatasin mengakses apapun yang diblokir oleh Pemerintah, semua yang ada di internet bisa Anda akses, tanpa batasan apapun, tanpa dikenakan biaya berlangganan apapun.

Kelebihan aplikasi 1111 ini adalah, gratis dan bebas iklan. Yang kedua, lebih aman dari VPN, dan berasal dari perusahaan besar dan terpercaya, Cloudflare. Yang ketiga, ringan dan simple, ukuran nya juga kecil. Aplikasi ini sudah saya uji dan tes sendiri, sangat mudah digunakan oleh siapapun, bahkan oleh pemula. Cukup klik, dan aman, bisa terhubung dengan aplikasi atau situs apapun yang ada di internet.

Semoga dengan tips ini, bisa membantu para penjual online, agar tetap bisa nyaman dan lancar bertransaksi dengan para buyer di seluruh dunia.

Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share pada teman dan saudara. Terima kasih.

Baca Juga :