Amalan Doa Pukulan Super

tangan super

Semakin merajalela nya kejahatan di zaman sekarang seperti begal, penodongan, perampasan kendaraan dengan kekerasan, mau tidak mau membuat orang menjadi was-was jika ingin bepergian kemana-mana.

Para begal pun tidak segan-segan melukai, bahkan menghabisi korban nya, meski pun korban nya tidak melawan sama sekali. Hal ini menimbulkan kegeraman dan keprihatinan bagi orang banyak orang.
Hampir setiap hari kita mendengar ada kasus pembegalan di jalan, yang terjadi di berbagai daerah di Indonesia.

Guna meminimalisir tindak kejahatan dengan kekerasan, maka kini penulis menyajikan sebuah amalan pukulan super maut berkekuatan tinggi yang berguna untuk menghajar begal atau siapapun yang berniat dan berbuat jahat kepada Anda. Amalan ini bernama Aji Brajamusti.

Berikut doa dan amalan nya :

يا الله ياقوي يامتين (×١٠٠)

أَلَمْ تَرَ إِلَى الَّذِينَ خَرَجُوا مِنْ دِيَارِهِمْ وَهُمْ أُلُوفٌ حَذَرَ الْمَوْتِ فَقَالَ لَهُمُ اللَّهُ مُوتُوا (×٧)


“Ya Allah Ya Qowiyyu Ya Matiin”

“Alam taro ilalladziina khorojuu min diyaarihim wahum uluufun hadzarol maut faqoola lahumulllaahu muutuu”

ARTINYA :

“Wahai Allah Yang Maha Kuat lagi Maha Kokoh”

Apakah kamu tidak memperhatikan orang-orang yang ke luar dari kampung halaman mereka, sedang mereka beribu-ribu (jumlahnya) karena takut mati; maka Allah berfirman kepada mereka: “Matilah kamu.” (QS. Al Baqarah 243)

Cara mengamalkan aji brajamusti :

Lakukan puasa selama 7 hari, yang dimulai dari hari Senin atau Kamis. Selama puasa jangan makan makanan yang bernyawa dan yang berasal darinya. Seperti: daging, ikan, susu, telur, madu. Niat puasanya : nawaitu souma godhin liqodo’i haajatii sunnatan lillahi Ta’ala.

Selama puasa amalannya ini dibaca setiap ba’da shalat fardhu. Jika sudah selesai puasa 7 hari, maka cukup dibaca ba’da shalat Subuh dan Ashar saja.

Pantangan yang tidak boleh dilakukan agar khasiat tidak luntur/hilang ialah jangan bermaksiat, berzina, dan jangan sombong/takabur/berbuat jahat

Amalan ini sangat cocok buat menghadapi begal atau perampok. Sekali pukul, musuh bisa langsung jatuh.

Perlu di ingat, semakin lama amalan ini diamalkan, maka akan semakin meresap pula powernya nya di sekujur tubuh Anda.

Note : Jika ingin amalan ini berkah dan lekas menyatu dalam diri Anda, ada baik nya Anda memberi mahar seikhlasnya ke rek BNI 0597046863 a/n Habibi. Demikian sudah merupakan adab dalam dunia keilmuan kita, agar ilmu dan amalan yang diperoleh berkah dunia dan akhirat.

Baca Juga :