Ternyata Rajin Berjemur Di Waktu Pagi Bisa Tingkatkan Gairah Pria

berjemur


Tidak semua pria dewasa memiliki kehidupan seks yang baik-baik saja, ada diantaranya yang terkadang mengalami penurunan hasrat bercinta. Dalam sebuah penelitian terbaru yang dilakukan European College of Neuropsychopharmacology, pria yang mengalami masalah rendahnya keinginan untuk bercinta bisa melakukan terapi sinar matahari.

Para peneliti menemukan 25 persen pria yang melaporkan memiliki gairah yang rendah, tak mudah untuk merasakan rangsangan. Mereka juga mengaku tidak terlalu berminat dengan seks.

Oleh peneliti, partisipan kemudian dibagi menjadi dua kelompok. Setiap hari selama 2 minggu, kelompok pertama duduk di depan sebuah kotak dan disinari cahaya matahari selama setengah jam. Sementara kelompok kedua berjemur di dalam kotak yang tidak memiliki banyak cahaya matahari.

Hasilnya, peneliti menemukan kadar testosteron mengalami peningkatan pada pria yang mendapatkan terapi cahaya aktif.

"Sebelum pengobatan, kedua kelompok rata-rata memiliki skor kepuasan seks sekitar dua poin. Namun setelah perawatan, kelompok yang terpapar cahaya terang ini mengalami peningkatan seks sebesar 6,3," kata penulis studi Andrea Fagiolini dikutip dari Men's Fitness, Kamis (10/08/2017).

Peneliti menganjurkan agar pria yang memiliki gangguan soal rendahnya gairah bercinta untuk rutin terpapar sinar matahari pagi. Selain hanya diam berjemur, Anda juga bisa melakukan aktivitas fisik di pagi hari agar libido dan kehidupan seks lebih maksimal.


Baca Juga :