Amalan Untuk Melihat Khadam Pendamping

khadam pribadi


Sebagian manusia beranggapan bahwa setiap manusia memiliki pendamping pribadi, atau yang sering di sebut dengan khadam, atau khodam pribadi. Sebagian manusia lain tidak memiliki kepercayaan semacam ini dan cenderung tidak mempedulikan nya.

Bagi mereka yang percaya pada khadam pribadi, mereka meyakini bahwa penampakan hantu selepas orang meninggal itu adalah perwujudan khadam pribadi dari almarhum semasa hidup. Bagi penulis sendiri, keyakinan semacam ini tidak lah mengapa, selama tidak menjerumuskan pada kesyirikan.

Bagi yang ingin mengetahui dan ingin melihat bagaimana perwujudan khadam pribadinya, penulis memiliki amalannya, yang berguna untuk melihat khadam pribadi. Amalan ini khusus untuk Anda yang merasa dan meyakini ada sejenis penjaga dan pendamping diri Anda yang selalu mengikuti Anda kemana pun Anda pergi.

Bisa jadi khadam pendamping itu warisan dari leluhur Anda, atau leluhur Anda terikat perjanjian dengan makhlus halus di masa silam, yang berakibat pada hadirnya sosok gaib yang terus mengikuti Anda dan menjaga Anda kemanapun Anda pergi.

Inilah amalan untuk melihat khadam pendamping pribadi.

1. Lakukan puasa cirih pada hari Kamis.

Yang dimaksud dengan puasa Cirih adalah puasa yang pada waktu sahur dan berbukanya tidak boleh memakan makanan yang bernyawa, atau semua jenis makanan yang mengandung unsur makhluk hidup.

Niat puasa nya adalah sebagai berikut :

'Nawaitu shoma ghodin liqodoi hajati sunatan lillahi ta'ala'


2. Pada malam harinya (malam Jumat), tepat pukul 00 (12 malam) lakukan mandi besar atau mandi wajib (jinabat) dan pakailah wewangian non-alkohol. Lalu, masuk lah ke dalam ruangan atau tempat yang sunyi senyap, tidak ada orang, dan tidak boleh ada suara apapun.

3. Dirikan lah shalat hajat 2 rakaat di ruangan khusus tersebut. Usai shalat, duduk bersila dan hadiahkan Surat Alfatihah kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, 4 malaikat, 4 sahabat Nabi, dan Syekh Abdul Qadir Jailani.

4. Lalu bacalah doa berikut ini :

''ASSALAMUALAIKUM YA KHODAMUL MINAL BADANI'' (baca 21x)

Usai dibaca 21x, ucapkan : ''hadir...hadir...hadir....'' sambil memukul lantai.

Lanjutkan dengan membaca Yaa Bathin (1000x). Dibaca secara pelan saja atau secara sir/berbisik.

Semoga berhasil.

NOTE : Sebelum melakukan amalan ini, lakukan pemagaran badan agar tak masuk jebakan jin kafir.
Penulis tidak bertanggung jawab pada akibat atau efek apapun yang Anda alami jika mengamalkan Amalan Untuk Melihat Khadam Pendamping ini.

Baca Juga :