Amalan Pagar Gaib Rumah Dari Serangan Setan Dan Ilmu Hitam

rumah


Amalan doa pagar gaib ini merupakan warisan dari para ulama salaf dan tergolong langka. Fungsi utamanya ialah untuk memagari rumah dari serangan gaib atau mistik seperti teluh, santet, guna-guna, dan lain nya.
Bisa juga untuk membentengi rumah dari serangan ghoib, pencurian uang oleh tuyul dan dedemit lain nya.

Doa ini cukup dibaca tiga kali, setiap habis shalat Shubuh dan Maghrib. Tiap-tiap selesai mengamalkan ilmu ini, lakukanlah penguncian secara gaib dengan isyarat gerak hakikat dengan menggunakan telapak tangan kanan Anda.

Caranya sebagai berikut : Usai Anda membaca doa tersebut dengan diniatkan untuk memagari rumah dari gangguan jin jahat atau setan, lalu tarik nafas, kemudian tahan nafas sambil telapak tangan kanan Anda diarahkan ke empat penjuru dinding rumah, kemudian lantai dan atap (arah bawah dan atas) rumah Anda sambil menggerakkan telapak tangan kanan Anda ke arah 6 penjuru tersebut.

Lakukanlah 3 kali berturut-turut. Dengan demikian, maka Anda telah melakukan penguncian secara gaib rumah Anda dari kejahatan-kejahatan setan, dan para mahkluk halus lain nya.

Inilah doanya yang harus Anda baca :

Bismillaahirrohmaanirrohiim
Robbi najjini minal qaumi zhollimin
Wamaa ramaita idzranatia walaa kinnallaah ramaa
Waliyub liyal mukminin minhu bala an hasanah
Shummum bukmum umyum fahum laa yabqahuun
Shummum bukmum umyum fahum yakqiluun
Shummum bukmum umyum fahum yatakallamuun
Shummum bukmum umyum fahum yubshiruun
Yaa Allah Yaa Rasuulullaah
Bi barkati syaikh jakfar siddik
Bi barkati laa ilaaa ha illallaah
Muhammaddarasuulullaah.

Semoga bermanfaat bagi yang mengamalkan.

Note : Jika ingin amalan ini berkah dan lekas menyatu dalam diri Anda, ada baik nya Anda memberi mahar seikhlasnya ke rek Bank UOB 731 368 7280 a/n Habibi. Demikian sudah merupakan adab dalam dunia keilmuan kita, agar ilmu dan amalan yang diperoleh berkah dunia dan akhirat.