Amalan Membersihkan Aura Negatif Pada Tubuh Dan Wajah

aura wajah


Aura yang baik dan bagus dipercaya oleh beberapa orang berpengaruh pada kelancaran urusan dalam menjalani kehidupan. Tak heran banyak kalangan , pejabat bahkan selebritis, mendatangi orang ya dianggap 'pintar' agar bisa ikut semacam terapi buka aura, agar karir dan peruntungan nya bagus.

Sebenarnya, jika hati baik dan jernih, maka segala hal akan bagus, termasuk pancaran sinar wajah dan aura itu sendiri. Namun jika hati kotor, penuh iri dengki, maka dengan sendirinya wajah dan aura tubuh kita akan kusam dan tidak bercahaya.

Cara membersihkan aura itu sendiri mudah. Yaitu dengan rajin berdzikir, rajin beribadah, dan selalu berbuat baik. Hindari dendam dan perbuatan dosa, agar aura tidak kembali kotor dan redup.

Inilah amalan dzikir yang harus dibaca untuk membersihkan aura yang kotor dan menetralisir aura-aura negatif yang melingkupi tubuh dan wajah

"La Ilaha Illallah Wahdahu La Syarikalah, Lahul Mulku Walahul Hamdu Wahuwa 'Ala Kulli Syai'ing Qadiir"

Baca 100 kali, setiap kali hendak tidur. Amalkan secara konsisten, dan usahaka jangan tinggalkan ibadah wajib seperti shalat fardhu. Insya Allah aura Anda kembali bersih dan cemerlang.

Baca Juga :