Amalan Agar Jodoh Segera Datang

doa enteng jodoh


Masih sering penulis jumpai orang yang belum menikah meski sudah kepala tiga. Mereka beralasan karena belum ada jodoh, atau semacamnya. Alasan yang klise, namun tidak bisa di salahkan seratus persen, mengingat setiap manusia terlahir dengan takdir memiliki rezeki dan jodoh masing-masing.

Penyebab belum menemukan jodoh bermacam-macam, ada yang sakit hati dan tidak mau membuka diri terhadap orang yang baru (trauma), ada yang sulit menemukan jodoh karena di guna-guna, dan lain sebagainya.

Yang mengalami sulit jodoh sebenarnya tidak usah khawatir, sebab dalam penulis memiliki amalan yang berfungsi untuk mempermudah jodoh Anda (enteng jodoh), bagi yang belum menemukan nya. Meski jodoh rahasia Allah, namun kita wajib berusaha. Doa ini bisa Anda amalkan dengan penuh keyakinan agar jodoh segera datang melamar atau Anda segera menemukan jodoh supaya cepat menikah, atau menikah lagi bagi yang duda atau janda.

Inilah amalan nya :

1. Lakukan puasa sunnah 7 hari berturut - turut (hasilnya akan lebih baik jika Anda memulai puasa pada hari kelahiran Anda)
2. Selama puasa, bacalah ayat berikut setiap selesai shalat fardhu sebanyak 7 kali.
 Khusus setiap habis shalat Isya, harus dibaca 40 kali. Selesai membaca doa, usapkan tangan ke wajah, seperti biasa bila Anda berdoa.

Ini doa yang harus Anda baca :

BISMILLAAHIRAHMAANIRRAHIIM
WA ALLAFA BAINA QULUUBIHIM LAU ANFAQTA MAA FIL ARDHII JAMII'AN, MAA ALLAFTA BAINA QULUUBIHIM WALAA KINNALLAAHA ALLAFA BAINAHUM. INNAAHU 'AZIIZUN HAKIIM

Jika sudah selesai selama 7 hari tadi, maka doa di atas cukup dibaca 7 kali setiap hari secara rutin. Insya Allah, jika Anda amalkan ilmu hikmah ini, maka jodoh yang Anda nanti-nantikan akan segera tiba, dengan izin Allah SWT.

Cukup sekian, semoga bermanfaat.

Note : Jika ingin amalan ini berkah dan lekas menyatu dalam diri Anda, ada baik nya Anda memberi mahar seikhlasnya ke rek Bank BNI 0597046863 a/n Habibi. Demikian sudah merupakan adab dalam dunia keilmuan kita, agar ilmu dan amalan yang diperoleh berkah dunia dan akhirat.

Baca Juga :