Ajian Pengasihan Jaran Goyang

semedi


Ini amalan pelet bahasa Jawa dan tidak pernah samasekali penulis praktikkan. Pertama, karena tidak perlu/urgent, yang kedua karena penulis kurang berminat dengan hal-hal yang mirip dengan mantra/ajian yang tidak diketahui dengan jelas apa artinya, khawatir jatuh ke syirik atau meminta pertolongan kepada khadam/jin.

Namun, sebagai referensi saja, dan menimbang mungkin ada pengunjung blog ini yang tertarik atau mencari ajian jaran goyang ini, maka penulis menulisnya di sini. Segala efek yang terjadi atau akibat yang ditanggung pengamal, bukan tanggung jawab penulis.

Jika ampuh, gunakan dengan bijak. Jika tidak ampuh, maka kembalikan kepada keyakinan masing-masing. Syarat ampuh adalah yakin, jika tidak yakin, semustajab apapun doa tidak akan ada efeknya.

Inilah ajian jaran goyang, silahkan diamalkan jika Anda ingin coba-coba.

Ingsun Amatak Ajiku si Jaranguyang, tetegar tengahing pasar, gegamane cumeti, sada lanang saking swarga, sun sabetake gunung gugur, segara asat, bumi bengkah, sun sabetake langit butul kang langit sap pitu, sun sabetake atine si jabang bayi..........(disebut namanya) teka welas teka asih andeleng badan sliraku, manut miturut sakarepku.

Cara pengamalan ajian jaran goyang :

Puasa mutih 7 hari 7 malam, dan di teruskan Patigeni 1 hari 1 malam, lelaku di mulai hari jum'at Pahing, Ajian di baca setiap malam kalau mau tidur sambil membayangkan wajah target yang di tuju.


Sekian.

Baca Juga :