Download Beach Buggy Racing, Game Balap Offline Keren Di Android

beach buggy racing


Aplikasi game balapan ini sudah saya coba dan sangat bagus untuk di mainkan. Seru, lucu, dan mendebarkan. Cocok untuk dimainkan remaja, anak-anak, atau orang tua. Serta gratis, tentu saja.

beach buggy racing

 Trek balapan nya sendiri sebanyak 15 trek, dan masing-masing memiliki kesulitan yang berbeda-beda. Karena ini game offline (tidak memerlukan koneksi internet), maka sangat cocok untuk Anda yang suka menghabiskan waktu untuk bermain game di ponsel Android.

beach buggy racing

Keren nya, setiap hari Anda bisa mengklaim hadiah gratis untuk permainan ini. Jika Anda memperoleh hadiah uang, maka Anda bisa meng-upgrade kemampuan dan kecepatan mobil Anda untuk semakin kencang agar mudah mengalahkan pembalap lain.

Sepanjang trek, Anda bisa mengumpulkan senjata untuk memperlambat lawan. Misal, bom, roket, rudal, oli agar mobil lawan slip, angin puting beliung, dan sebagainya. Untuk menyelesaikan tiap level, Anda harus menyelesaikan tantangan yang diberikan tiap level, dan melawan musuh berbeda, ditiap level yang ingin Anda selesaikan, untuk maju ke level selanjutnya.

Minimal sistem operasi Android untuk bermain game ini adalah Android versi 4.0.3, atau lebih tinggi.

Jika Anda ingin download game Beach Buggy Racing ini, maka bisa klik link berikut.