Amalan Membalikkan Serangan Ilmu Hitam (Ilmu Serangan Balik)

berzikir


Hidup dimana saja di dunia ini, tidak pernah lepas dari kebencian dari orang lain. Baik atau buruk, seorang manusia tetap saja memiliki resiko di benci, sama hal nya dengan kemungkinan adanya resiko - resiko disukai. Bahkan Nabi Muhammad SAW yang mulia dan merupakan kekasih Allah SWT pun banyak di benci oleh kaum kafir dan kaum musyrik.

Tinggal di kota maupun di desa, sama sama memiliki kemungkinan di benci, di dengki, dan di cemburui. Baik dalam hal ekonomi, percintaan, dan faktor kehidupan lain nya.

Karena kebencian itu, orang kadang menempuh berbagai macam cara dalam upaya nya untuk menghancurkan kehidupan kita. Ada lewat cara mistik seperti santet, teluh, guna-guna, dan semacam nya. Dia pikir, jika menghancurkan seseorang dengan cara seperti itu, rezeki orang tersebut akan berkurang atau hilang. Namun dia lupa satu hal, bahwa Nabi Muhammad SAW menyatakan dalam sebuah hadist, seorang manusia tak akan pernah mati, sebelum semua jatah rezekinya yang telah ditakdirkan Allah untuknya, habis ia terima.

Jadi, apapun upaya kita untuk menghilangkan, mengurangi, menghalangi nikmat atau rezeki yang di peroleh seseorang itu akan sia-sia belaka, alias tidak ada gunanya. Malah kita yang celaka dan kena sialnya, sebab, Allah SWT juga akan membalikkan apa yang telah kita lakukan pada hambaNya..

Penjelasan lebih rinci mengenai hal tersebut saya tulis di sini : Benarkah Karma Itu Ada ?

Nah, sebaliknya, jika ada orang yang dengki, iri dan sakit hati pada Anda lalu 'mengerjai' Anda lewat serangan ilmu hitam, maka saya tuliskan disini cara menangkalnya, sekaligus membalikkan serangan ilmu hitam tersebut tersebut pada pelakunya.

ILMU SERANGAN BALIK


Jika Anda merasa ada yang tidak beres dan Anda merasa sepertinya sedang ada yang "ngerjain" Anda dari jarak jauh, segera amalkan Hizib Saif Al Qatil (pedang pembunuh) ini. Hizib ini Anda baca khusus habis shalat Maghrib saja.

Tata cara mengamalkan hizib Saif Al Qatil :

- Lafalkan kalimat Hasbunallah wa ni'mal wakiil (681x)

ARTINYA : Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung.


- Naarun ahaatho bihim suraadiquhaa wa in yastaghiitsuu yughaatsuu bi maa'in kal muhli yasywil wujuuha bi'sas syaraabu wa saa'at murtafaqaa. Andzartukum shaa'iqatan mitsla shaa'iqati 'aadin wa tsamuud (3x)

ARTINYA : Api yang gejolaknya mengepung mereka. Dan jika mereka meminta minum, niscaya mereka akan diberi minum dengan air seperti besi yang mendidih yang menghanguskan muka. Itulah minuman yang paling buruk dan tempat istirahat yang paling jelek. Aku telah memperingatkan kamu dengan petir, seperti petir yang menimpa kaum 'Aad dan Tsamud.


*Amalan ini bersumber dari Quran Surah Al Imran 173, Al Kahfi 29 dan Hamim Sajadah/Fussilat 13)

Catatan: Sebaiknya jangan mengamalkan Hizib ini, kecuali jika musuh Anda sudah keterlaluan.

Note : Jika ingin amalan ini berkah dan lekas menyatu dalam diri Anda, ada baik nya Anda memberi mahar/donasi seikhlasnya ke rek BNI 0597046863 a/n Habibi. Hal yang demikian sudah merupakan adab dalam dunia keilmuan kita, agar ilmu dan amalan yang diperoleh berkah dunia dan akhirat.

Baca Juga :