Amalan Agar Panjang Umur



Oke, saya kembali lagi kemari, di blog yang paling saya cintai ini, bersama para pengunjung selalu yang setia mengunjungi blog saya. Kali ini saya akan bagikan amalan terbaru. Apa itu ?
Saya akan bagikan doa atau tepatnya amalan untuk panjang umur kepada Anda semua, para pembaca setia blog saya.

Maaf, saya agak sedikit sibuk di dunia nyata akhir akhir ini, dan juga sedikit sibuk mengurusi blog lain.

Mengenai amalan yang ingin saya bagikan adalah amalan untuk panjang umur, atau bisa juga di sebut doa untuk panjang umur. Anda tentu ingin panjang umur, bisa melihat dunia lebih lama. Mungkin ingin melihat anak kesayangan Anda wisuda, menikah, punya anak, sehingga Anda bisa menimang cucu.

Seperti biasa, Anda bisa mengamalkan nya sehabis shalat fardhu, sebanyak 7 kali. Bisa juga 21 kali, 33 kali, sesuai kesanggupan masing - masing. Jika Anda ingin orang tua panjang umur, ajarkan mereka amalan ini.
Jika Anda ingin saudara atau teman panjang umur, supaya bisa berkumpul dengan Anda lebih lama sampai tua, sebarkan artikel ini pada mereka. Anda dapat pahala, mereka panjang umur. Semudah itu, bukan ?

Oh ya, ada sebuah cerita tentang amalan ini. Dahulu, ada seorang ulama yang mengamalkan amalan ini. Umur nya sudah tua, namun ia tak kunjung di panggil oleh Allah. Suatu malam, ia bermimpi didatangi oleh Rasulullah. Baginda bertanya kepadanya, ''Mau sampai kapan engkau terus hidup, jika engkau terus mengamalkan nya ?'' . Setelah mengalami mimpi itu, sang ulama pun sadar dan akhirnya ulama tersebut berhenti mengamalkan ayat itu, dan tak lama berselang, ia pun akhir nya wafat.

Anda yang sudah penasaran, baik lah, akan saya berikan. Ini dia amalan yang saya maksud :


لَقَدْ جَاءَكُمْ رَسُولٌ مِنْ أَنْفُسِكُمْ عَزِيزٌ عَلَيْهِ مَا عَنِتُّمْ حَرِيصٌ عَلَيْكُمْ بِالْمُؤْمِنِينَ رَءُوفٌ رَحِيمٌ (١٢٨) فَإِنْ تَوَلَّوْا فَقُلْ حَسْبِيَ اللَّهُ لا إِلَهَ إِلا هُوَ عَلَيْهِ تَوَكَّلْتُ وَهُوَ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيمِ (١٢٩)



Untuk lebih jelasnya, Anda bisa lihat di Al - Quran, Surat At - Taubah, ayat 128 - 129.

Amalkan secara terus menerus, cukup baca 7 kali setiap habis shalat fardhu. Dan jangan lupa sebarkan kepada sanak saudara, agar menjadi amal jariah untuk Anda, saat Anda telah meninggal nanti. Siapa tahu, dari yang Anda ajarkan, semakin banyak orang tahu dan mengamalkan, dan akan semakin banyak pula pahala yang terus mengalir kepada Anda semua.

Sampai disini dulu tulisan saya kali ini. Sampai jumpa di tulisan selanjutnya.

Note : Jika ingin amalan ini berkah dan lekas menyatu dalam diri Anda, ada baik nya Anda memberi mahar seikhlasnya ke rek BNI 0597046863 a/n Habibi. Demikian sudah merupakan adab dalam dunia keilmuan kita, agar ilmu dan amalan yang diperoleh berkah dunia dan akhirat.

Baca Juga :