Cara Balas Dendam Dengan Cara Mistik


Alkisah, dulu pernah saya berteman dengan seorang mantan kombatan GAM di daerah saya. Itu sudah bertahun - tahun yang lampau. Sekarang teman saya tersebut sudah menjadi provost Satpol-PP di kota saya, sedangkan saya melanjutkan kuliah.

Adapun mengenai cerita tersebut, dia mengajarkan kepada saya suatu cara yang agak aneh, dan sekaligus beresiko, tentang bagaimana membalas dendam kepada orang yang telah menyakiti kita. Yaitu dengan menggunakan media batu nisan orang yang telah meninggal.

Mohon di pahami, saya hanya berbagi cerita, dan bukan mengajarkan hal yang tidak baik dalam cerita ini. Dan saya tidak menganjurkan siapapun dari kalian untuk membuktikan nya, sebab, jika anda tetap berkeras, itu bukan tanggung jawab saya, resiko tanggung masing - masing.

Teman saya tersebut mengatakan, pergilah ke kuburan, boleh pemakaman umum, atau kuburan biasa yang terdekat dengan rumah. Usahakan saat anda melakukan hal ini, tidak ada orang yang mengetahui.

Kemudian, berdiri lah di tengah sebuah kuburan yang ingin anda ambil nisan nya. Ingat, jangan injak kuburan tersebut. Posisi nya tepat di tengah, sama hal nya seperti anda berdiri di atas orang yang sedang tertidur, posisi anda berdiri tepat di bagian perut nya. Menghadaplah ke arah kepala kuburan tersebut.

Lalu, katakan hal ini : '' Kedatangan saya kemari, adalah untuk mengambil batu nisan mu. Mohon ijinkan, jika tidak, akan saya balikkan posisi batu nisan mu ini (yakni, menukar batu nisan yang ada di bagian kepala, dengan batu nisan yang ada di bagian kaki, konon kata teman saya tersebut, ini akan membuat mayat kesakitan)
Kemudian, lanjut kan dengan kalimat ini : '' Adapun yang menyuruh saya mengambil batu nisan mu adalah si Fulan (sebutkan nama orang yang telah menyakiti anda, dan alamat nya). Jika kamu ingin batu nisan ini kembali, datang lah ke rumah nya. Sebab, saya hanya di suruh olehnya. Kata nya, dia ingin menantang mu, agar menjumpai dia..''

Selesai ? ambil batu nisan itu, lalu, letakkan di depan rumah rumah orang yang telah anda telah jadikan target. Takut ketahuan ? Tentu saja anda harus menanam nya di dalam tanah. agar tidak terlihat si pemilik rumah, dan orang lain yang kemungkinan lewat. Kelihatan aneh bukan, melihat batu nisan tergeletak di depan rumah ?

Jika tidak memungkinkan di depan rumah, boleh di samping atau di belakang rumah si target. Kemudian, anda bisa menunggu, kira - kira apa yang akan terjadi dalam beberapa minggu ke depan, pada si pemilik rumah.

Menurut kesaksian teman saya tersebut, dia berhasil mengerjai seorang teman nya dengan cara tersebut.
Anda ingin mencoba ? Semua terserah anda