Pelet Darah Haid, Pelet Super Ampuh Khusus Untuk Wanita

pembalut


Cara kerja pelet ini agak-agak mirip dengan Cirik Barandang, pelet hitam legendaris dari sebuah daerah pegunungan di Aceh. Inti dari cara kerja pelet ini, memasukkan 'unsur' pelaku ke dalam tubuh korban atau target.

Menurut penulis ini adalah sebuah pelet semi hitam, kenapa semi, sebab tidak secara langsung meminta bantuan jin atau setan untuk memperoleh hasilnya. Jika mengingat tingkat kotornya cara kerja pelet ini, maka penulis sendiri men-cap ini adalah pelet hitam.

Ya, pelet ini adalah Pelet Darah Haid. Keampuhan nya tidak perlu ditanyakan lagi. Berhubung darah haid cuma kaum wanita yang memilikinya, maka tentu pelet hitam seperti ini hanya untuk para wanita dan hanya bisa dilakukan oleh mereka.

Menulisnya disini adalah sebagai pengetahuan semata, bukan untuk Anda praktikkan dalam kehidupan sehari-hari. Penulis melarang keras pelet sejenis ini di praktikkan kapan pun dan dimana pun, sebab efeknya sangat keras, serta jorok.

Darah haid adalah kotoran, hal tersebut sudah dijelaskan dalam Al-Quran oleh Allah SWT. Dalam hal ini, pelet darah haid ini menggunakan darah haid pelaku sebagai media pelet untuk menaklukkan korban atau target yang ingin di pelet.

Pelet ini bekerja jika darah haid di telan atau di minum oleh lelaki yang menjadi target dari pelet menjijikkan ini. Cara agar bisa di minum atau ditelan oleh korban, ya bisa di campur dengan makanan atau minuman agar tidak diketahui dan bau nya tidak terlalu kentara.

Teteskan langsung darah haid dari alat kelamin ke makanan/ minuman yang akan diberikan pada korban, tidak boleh ditampung dulu pakai wadah lalu baru di masukkan ke dalam makanan atau minuman, untuk keberhasilan.

Jangan tanya saya kenapa, sudah dari sononya aturan tersebut berlaku, agar pelet bisa berhasil.

Saat meneteskan darah itu, iringi dengan niat agar korban atau target bisa menyukai dan mencintai Anda dengan sepenuh hati. Semakin sering hal ini Anda lakukan dan semakin banyak makanan atau minuman yang mengandung darah haid Anda yang masuk ke dalam tubuh korban, maka efeknya akan semakin kuat.

Korban tidak akan melepaskan Anda dan akan tergila-gila pada Anda. Bahkan pada kasus orang yang sudah menikah, pelet ini bekerja sempurna membuat suami untuk meninggalkan istri dan anaknya hanya demi sang pelaku pelet darah haid ini.

Agar efek makin keras dan cepat menampakkan hasil, iringi juga dengan mencampurkan beberapa tetesan air kencing Anda pada makanan atau minuman yang akan Anda berikan pada target. Namun lakukan hal ini sesekali saja, selang-seling dengan darah haid.

Penulis melarang keras hal ini Anda praktikkan di kehidupan nyata, apalagi dengan niat merusak rumah tangga orang lain. Dosa nya sangat besar, dan mungkin berakibat pada Anda di hari tua atau di saat Anda akan mati kelak.

Pelet ini sangat keras efeknya, semi hitam, dan menjijikkan. Namun tingkat keberhasilan nya sangat tinggi.

Jangan di praktikkan jika bukan dalam keadaan yang sangat-sangat terpaksa. Penulis tidak bertanggung jawab terhadap efek apapun yang timbul jika Anda nekat mempraktikan nya.

Cara menghilangkan pelet ini hanya dua, jika si pemelet mati maka efek pelet akan lenyap, atau si pemelet sendiri yang ingin melepas nya, dengan cara mememinumkan kembali darah haid, dengan niat melepaskan si target.

Sekian.

Baca Juga :