Cara Meningkatkan Jumlah Follower Di Instagram Dengan Cepat Dan Alami

instagram


Jika Facebook sebagai media sosial yang umumnya hanya digunakan untuk meng-update status berupa teks atau tulisan, maka Instagram di khususkan sebagai media sosial bagi mereka yang suka foto-foto dan memamerkan nya di dunia maya.

Tidak hanya itu, Instagram juga di lengkapi dengan fitur streaming langsung kepada para follower, biasanya banyak digunakan oleh kalangan selebritis.

Ada yang menggunakan Instagram hanya untuk pamer foto terkini atau kekinian, namun ada juga yang menggunakan Instagram sebagai lahan untuk mencari uang lewat dunia maya. Cara mencari uang lewat Instagram sendiri gampang-gampang susah.

Bagi para model cantik atau selebritis ada yang menggunakan akun IG nya untuk mempromosikan produk/barang tertentu dan memperoleh bayaran dari pemilik produk. Dengan jutaan follower atau ratusan ribu follower, diharapkan produk tersebut akan dilihat oleh banyak orang dan meningkatkan penjualan nya.

Selain itu, ada juga yang menjual jasa untuk menambah jumlah follower atau pengikut akun Instagram. Mungkin ada yang beranggapan, memiliki jumlah follower yang banyak akan terasa jadi seperti artis atau seleb, meski kenyataan nya tidak demikian.

Akan tetapi, namanya saja manusia yang tak pernah sama jalan pikiran nya dengan manusia lain. Ada yang beranggapan tidak penting punya follower banyak di IG, sebab hanya dunia maya, dan tidak punya imbas ke dunia nyata. Lain nya beranggapan penting, dan mereka sukarela membeli atau membayar jasa kepada orang-orang tertentu yang mengaku sanggup membuat follower akun IG bertambah, tergantung jasa apa yang di minta.

Selain jasa menambah follower, umumnya ada juga jasa untuk menambah jumlah like pada foto atau video tertentu di IG, beda orang maka beda jasa yang ditawarkan.

Jika Anda ingin memiliki jumlah follower IG atau pengikut akun Instagram yang banyak secara alami tanpa harus beli jasa, maka silahkan baca cara meningkatkan jumlah follower di Instagram yang ada di bawah ini.

1. Upload foto menarik

Gunakan ponsel dengan kamera yang bagus, atau bisa menggunakan kamera DSLR, yang memiliki resolusi yang bagus agar hasilnya jelas dan tidak blur atau buram saat Anda post di akun IG Anda.

2. Upload foto secara teratur

Dengan meng-upload foto secara teratur atau konsisten, maka orang akan melihat Anda sering meng-upload foto yang ingin mereka lihat setiap hari, dan pada akhirnya akan mengikuti akun IG Anda.

3. Follow akun IG artis atau akun Instagram yang memiliki banyak follower

Ketika Anda mem-follow akun artis, para fans artis tersebut akan melihat akun IG Anda dan biasanya akan mem-follow akun Anda, sebab memiliki ketertarikan ada artis yang sama.

4. Aktifkan sinkronisasi akun

Jika Anda mengaktifkan fitur ini, maka akun Instagram Anda akan terhubung dengan akun media sosial Anda yang lain atau terhubung kontak yang ada di ponsel Anda. Dengan demikian, teman-teman yang belum mengetahui Instagram Anda akan mengetahuinya dan akan mem-follow Anda.

5. Pakai hashtag populer


Memakai hashtag di keterangan atau deskripsi foto tujuannya agar foto Anda bisa tampil bersamaan dengan foto lain yang menggunakan hashtag yang sama dengan Anda. Pakai hashtag populer yang biasa digunakan oleh orang-orang yang memiliki jumlah follower yang banyak.



Baca Juga :