Download Wifi Kill, Aplikasi Android Pemutus Jaringan Wifi Paling Ampuh

wifi kill apk download


Wifi Kill apk pada dasarnya adalah aplikasi pengontrol jaringan wifi. Aplikasi ini mampu memutuskan koneksi internet perangkat lain, yang juga terhubung pada koneksi router WIFI yang sama dengan Anda.

Aplikasi ini sangat berguna untuk Anda yang doyan online di warkop (warung kopi) atau caffe yang dilengkapi WiFi gratis, dan ingin semua bandwith internet hanya untuk Anda, dan memutuskan semua koneksi dari laptop lain/ ponsel lain yang juga sedang menggunakan WiFi yang sama dengan Anda di warkop tersebut.

Aplikasi pemutus jaringan WiFi ini mungkin sangat disukai oleh pengguna ponsel Android yang suka iseng, membuat koneksi internet di suatu tempat bermasalah, mirip aplikasi Netcut kalau di laptop.

Bagaimana cara kerja aplikasi WiFi Kill ?


Saat Anda mulai menjalankan aplikasi WiFi Kill, dan ponsel Anda terkoneksi ke jaringan WiFi publik, maka aplikasi ini akan membuat perangkat lain di jaringan yang sama akan 'menganggap' ponsel Anda adalah sebuah router (pemancar WiFi), dna mencoba terkoneksi dengan ponsel Anda.

Fitur-fitur keren dari aplikasi WiFi.

1. Kamu bisa melihat daftar perangkat yang terkoneksi pada jaringan yang sama
2. WiFi Kill bisa menampilkan status data yang sedang berjalan, seperti upload atau download
3. Kamu bisa memantau aktivitas jaringan dari setiap perangkat yang terkoneksi ke WIFI
4. Mampu menampilkan nama perangkat yang terkoneksi
5. Yang paling utama, kamu bisa memutuskan koneksi internet perangkat lain yang juga menggunakan jaringan yang sama dengan kamu.
6. Juga bisa digunakan pada tablet.


Aplikasi WiFi Kill apk ini pertama kali di unggah ke forum XDA Developer oleh pengguna dengan username bponury, berasal dari negara Polandia. Karena satu dan lain hal, aplikasi ini tidak di izinkan oleh Google untuk masuk Playstore, oleh sebab itu jika Anda ingin men - download aplikasi ini, maka di blog inilah Anda bisa men-download aplikasi WiFI Kill, atau WiFi Kill apk terbaru dengan meng-klik tautan di bawah ini.





Baca Juga :