Dampak Buruk Susuk Dan Cara Melepasnya

susuk


Penulis dulu pernah di ajak oleh seorang teman yang berkecimpung di dunia 'hitam' untuk memasang susuk berlian (juga ada susuk emas) pada seorang wanita yang ia sebut dengan nama 'Bunda'. Namun penulis dengan tegas menolak mentah-mentah.

Penulis menolak karena merasa orang seperti penulis tidak memerlukan susuk yang jelas-jelas haram. Kedua, penulis menganggap, jika pakai susuk di khawatirkan akan jatuh pada kesyirikan. Ketiga, penulis tidak ingin susah saat meninggal dunia, efek karena pakai susuk.

Artis tanah air yang pakai susuk mungkin ada beberapa orang, dengan tujuan agar makin tenar, wajah tampan, dan penderas rejeki. Namun bagi penulis, susuk tidak memiliki manfaat sama sekali, hanya mudharat dan kelak menyusahkan di hari tua.

Kenapa harus pakai susuk jika ingin rezeki lancar ? Rajin shalat dhuha dan baca surat Al Waqiah 3x tiap habis shalat fardhu juga bisa membuat rejeki menjadi banyak dan lancar. Jadi, sebenarnya susuk tidak penting samasekali untuk ditanamkan di badan.

Susuk umumnya di tanam di wajah, dan di bagian tubuh lain nya. Efek yang didapat dari pakai susuk mungkin supaya berwibawa dan berkharisma. Tapi efek buruknya juga luar biasa.

Efek buruk atau efek negatif pakai susuk berbeda-beda pada tiap orang, dan juga tergantung pada jenis susuk yang digunakan. Ada yang membuat rezeki jadi seret, sulit jodoh, cepat emosi, malas ibadah, susah mati, dan lain sebagai nya.

Setiap susuk memiliki pantangan tertentu. Jadi, jika Anda kebetulan memakai susuk dan bingung bagaimana cara melepas susuk yang pernah Anda pakai, ya silahkan langgar pantangan nya. Tapi ada yang menyebut, makan sate kambing juga bisa membuat susuk lepas atau keluar dari tubuh, namun tergantung juga pada jenis susuknya masing-masing.

Cara melepas susuk ya dengan cara ditarik/dikeluarkan, atau dengan melanggar pantangan nya, yang disebutkan saat Anda pertamakali pasang susuk. Atau bisa juga dengan cara di rukyah oleh ahlinya.

Jika kurang yakin susuk sudah lepas dari tubuh Anda, penulis sarankan berobatlah pada kiai yang berilmu putih/ahli rukyah supaya susuknya bisa segera dikeluarkan.

Semoga bermanfaat.

Baca Juga :