Amalan Untuk Menghancurkan Musuh

amalan menghancurkan musuh


Sebaik apapun kita, tetap saja akan ada manusia yang membenci. Bila teman susah dicari, maka sepertinya musuh sering datang sendiri.

Melihat kita hidup senang, bahagia, dan damai-damai saja, akan membuat orang yang hatinya berpenyakit akan membenci, dengki, serta memusuhi kita. Ia akan melakukan segala upaya untuk menghancurkan hidup kita, baik dengan secara langsung maupun tidak langsung.

Musuh jangan dicari, tapi jika bertemu, pantang lari. Oleh sebab itu, bagi Anda yang memerlukan amalan untuk menghancurkan musuh, maka salah satu ayat dari kumpulan Ayat Lima Belas ini (ayat lima belas akan saya tuliskan versi lengkapnya segera) bisa Anda coba untuk memberi pelajaran pada orang yang telah menyakiti atau memusuhi Anda.

Berikut amalan yang saya maksud :

إِنَّمَا أَمْرُهُ إِذَا أَرَادَ شَيْئًا أَنْ يَقُولَ لَهُ كُنْ فَيَكُونُ

''Sesungguhnya perintah-Nya apabila Dia menghendaki sesuatu hanyalah berkata kepadanya: “Jadilah!” maka terjadilah ia.'' (Surat Yasiin ayat 82)

Jika ingin musuh atau lawan Anda menjadi kurus serta membuat nya hancur, maka tulislah ayat tersebut di selembar kertas putih dan tindih dibawah batu. Saat menindih kertas itu, niatkanlah untuk kehancuran lawan atau musuh Anda.

Perlu di ingat, perbuatan ini berdosa. Jadi, pikirkan baik-baik jika Anda benar-benar ingin melakukan nya.



Note : Jika ingin amalan ini berkah dan lekas menyatu dalam diri Anda, ada baik nya Anda memberi mahar seikhlasnya ke rek BNI 0597046863 a/n Habibi. Demikian sudah merupakan adab dalam dunia keilmuan kita, agar ilmu dan amalan yang diperoleh berkah dunia dan akhirat.

Baca Juga :