Download AZ Screen Recorder, Aplikasi Perekam Layar Terbaik Di Android

az screen recorder


Jika Anda suka membuat video tutorial di ponsel Android Anda, maka aplikasi ini sangat cocok untuk Anda. Aplikasi ini bisa merekam aktivitas di layar ponsel Anda dengan sempurna.

Gratis, bebas watermark, tanpa harus root ponsel Anda, bebas iklan, dan mudah digunakan. Resolusi hasil rekaman adalah QHD dan FULL HD. Cocok untuk Anda upload ke Youtube dan Dailymotion.

Aplikasi ini juga bisa mengambil screenshot di layar ponsel Anda, untuk Anda upload ke Instagram, Facebook, dan jejaring sosial lain nya,

Saya menggunakan aplikasi perekam layar dari Hecorat ini di ponsel Android saya. Karena mudah, dan ringan serta simpel.

Karena mudah dan ringan, serta sudah saya buktikan sendiri, maka saya menyarankan aplikasi ini untuk Anda download, jika Anda ingin merekam apa saja di layar ponsel Anda. Misal, Anda ingin merekam video permainan game di Android yang sering Anda mainkan, untuk Anda upload ke Youtube.

Jika Anda ingin merekam tutorial apa saja yang ingin Anda rekam di ponsel Android Anda, maka saya bisa katakan, pakai saja aplikasi AZ Screen Recorder ini.

Kekurangan aplikasi AZ Screen Recorder ini adalah belum bisa merekam wajah dengan kamera depan saat merekam tutorial di layar ponsel.

Minimal OS Android untuk menjalankan aplikasi perekam layar ini adalah Android Lolipop, atau Android 5.0.

Saat ini, aplikasi AZ Screen Recorder ini baru sampai versi 4.6, ke depan nya mungkin ada pembaharuan dari developernya.

Jika Anda tertarik ingin mencobanya, silahkan klik saja link download nya.