Download Aplikasi Google Foto, Aplikasi Penyimpanan Foto Tanpa Batas

google foto


Untuk Anda yang doyan foto-foto, mengabadikan foto anak, suami, istri, atau keluarga di ponsel Android Anda, maka pasti sering kebingungan mengenai penuhnya memori ponsel Anda dengan kumpulan foto - foto tersebut.

Adapun ponsel Android memiliki batasan dalam kapasitas memori eksternal yang bisa diterima di ponsel, batasan maksimalnya umumnya diberitahukan dalam spesifikasi saat Anda membeli. Misal, ada ponsel Android tertentu yang hanya bisa menerima memori eksternal maksimal 32 GB. Artinya, jika Anda memasukkan kartu memori penyimpanan sebesar 64 GB atau 128 GB, dipastikan tak akan bisa.

Lantas, apa solusinya ? Inilah solusi yang saya tawarkan pada Anda semua. Untuk mengurangi penuhnya memori penyimpanan pada ponsel akibat banyaknya foto-foto kenangan Anda yang ingin Anda simpan, maka instal lah aplikasi Google Photos atau Google Foto kalau dalam bahasa Indonesia.

Memang, foto bisa simpan dalam penyimpanan lain, seperti flashdisk atau komputer lain, atau harddisk eksternal. Namun, jika benda-benda itu hilang atau dicuri, tentu Anda tidak punya cadangan nya.

Oleh sebab itu, ada baiknya Anda men-download aplikasi Google Foto, dan menginstal nya di ponsel Android Anda. Perlu diketahui, aplikasi Google Foto adalah aplikasi resmi besutan Google, pemilik sistem operasi Android yang ada di setiap ponsel Android yang beredar di dunia saat ini.

Kelebihan aplikasi Google Foto ini dalam menyimpan foto Anda adalah, Google Foto bisa menyimpan foto Anda dalam jumlah tidak terbatas, asal Anda mengatur settingan nya, bahwa foto yang Anda yang akan Anda simpan beresolusi tinggi atau maksimal.

Sangat mudah bukan ? Jika Anda hobi foto, tidak perlu repot repot membeli memori penyimpanan tambahan yang beresiko rusak, hilang, atau kena virus. Cukup instal Google Foto, dan upload foto kenangan Anda bersama keluarga dan sahabat, tanpa batasan sama sekali. Gratis seumur hidup.

Anda hanya perlu koneksi internet, WIFI misalnya. Atau paket data internet yang banyak, untuk meng-unggah foto Anda ke penyimpanan awan Google Foto. Nantinya, jika Anda ingin meng-akses foto tersebut, aktifkan paket internet atau koneksi ke WIFI, masukkan password dan email Anda saat membuka Google Foto, mudah dan praktis dimanapun Anda berada, tanpa harus repot - repot membawa hardisk, flashdisk atau kartu memori kemanapun Anda pergi.

Jika Anda ingin download dan instal aplikasi Google Foto, cukup klik saja tautan di bawah ini.




Baca Juga :