Penyebab Gagalnya Ilmu Pelet Dan Pengasihan Yang Diamalkan

berdoa


Dalam mencari dan mendapatkan pasangan hidup, adakalanya beberapa orang menempuh cara yang tidak biasa, salah satu nya dengan menggunakan ilmu pelet atau ilmu pengasihan. Tujuan memakai ilmu pelet atau ilmu pengasihan itu sendiri bermacam-macam, umumnya agar mudah mendapatkan dan menggaet pasangan hidup.

Kenapa harus pakai pelet ? Harus kita akui, tidak semua manusia berwajah rupawan. Meskipun ada beberapa wanita yang berkata, tidak penting tampan, yang penting baik, setia dan bertanggung jawab. Percayalah, itu semua cuma omong kosong.

Hampir tidak ada perempuan yang mau pada pria yang jelek, makanya kaum perempuan sangat tergila-gila pada aktor aktor Korea, sebab tampan-tampan. Meskipun tampan nya hasil operasi plastik, mereka tidak peduli. Yang penting tampan, meski agak kewanita-wanitaan.

Hal tersebut mengingatkan saya pada kisah Nabi Yusuf AS, yang berwajah sangat tampan. Hingga Zulaikha tergila-gila pada Nabi Yusuf, meski ia sudah bersuami. Bahkan teman-teman Zulaikha tanpa sadar mengiris jari nya saat melihat ketampanan Nabi Yusuf AS, hal tersebut di terangkan oleh Allah SWT dalam kitab suci Al-Quran.

Karena tidak semua orang tampan, maka yang tidak tampan tersebut merasa minder, tidak percaya diri, dan takut berhadapan dengan perempuan cantik. Karena mereka minder dan tidak percaya diri tersebut, mereka membutuhkan sebuah power dan sarana, yang kita sebut sebagai ilmu pelet atau ilmu pengasihan. Kegunaan ilmu pelet tersebut ialah agar bisa menundukkan hati wanita/pria dengan mudah, berkat ilmu pelet atau pengasihan itu.

Di blog ini, saya sudah menuliskan beberapa amalan ilmu pengasihan/pelet pengasihan yang ampuh, yang bisa Anda pakai untuk memelet wanita secara Islam (pelet wanita secara Islam). Kenapa Islam ? Sebab amalan ini khusus untuk umat Islam, sumbernya ayat-ayat Al Quran. Bukan mantra pelet atau doa-doa sesat yang meminta bantuan jin dan setan terkutuk.

Ilmu pelet atau pengasihan yang ada di blog ini bisa Anda pakai tanpa harus capek-capek puasa (pelet wanita tanpa puasa). Bisa dipakai untuk jarak jauh atau yang lazim di sebut ilmu pelet jarak jauh. Anda di rumah, target di rumah nya sendiri, tidak masalah.

Menyenangkan bukan ? Ilmu pelet wanita gratis atau pelet cinta bisa Anda temukan disini, di blog ini. Saya tuliskan untuk membantu orang orang yang krisis percaya diri, minder, dan takut berhadapan dengan wanita cantik atau wanita kaya. Mungkin Anda salahsatu nya.

Namun, pada beberapa kasus, meski telah memakai ilmu pelet atau mengamalkan ilmu pengasihan, banyak juga yang gagal dalam memikat wanita, meski sudah mengamalkan ilmu pelet pengasihan.
Kenapa bisa gagal ? Inilah penyebab utama kegagalan Anda dalam mengamalkan ilmu pelet dan ilmu pengasihan.

1. Tidak yakin

Mau sekuat apapun kekuatan dari ilmu pelet atau ilmu pengasihan, meskipun ilmu itu warisan kiai ternama sekalipun, jika Anda tidak yakin pada si pemberi ilmu, atau tidak yakin saat mengamalkan nya, percayalah, ilmu pengasihan itu tak akan pernah berfungsi.
Pengasihan hanyalah sarana, usaha, ikhtiar, namun yang mengabulkan cuma Allah SWT semata. Tidak ada daya dan upaya melainkan atas kehendak Allah SWT.

Dalam sebuah hadist Qudsi, Allah SWT menjelaskan, ''Aku sesuai perkiraan hamba-Ku terhadap Ku..''. Artinya, jika kita tidak yakin amalan tersebut akan berfungsi dan bekerja dengan benar, maka Allah SWT akan membuatnya demikian. Sebaliknya, jika Anda yakin amalan tersebut akan berhasil dengan izin Allah, maka Allah akan membuat nya berhasil. Itulah pentingnya keyakinan.


2. Tidak konsisten

Jika Anda sakit, dokter tentu menyarankan Anda meminum obat secara teratur dan konsisten sesuai resep, hingga Anda sembuh. Demikian juga dalam mengamalkan ilmu pelet, Anda harus konsisten dan sabar. Jangan tergesa-gesa ingin cepat berhasil. Jangan pula bolong-bolong dalam mengamalkan nya, misal, hari ini Anda amalkan, besok tidak. Lalu, besoknya lagi Anda amalkan, lalu besoknya libur lagi.

Itu merupakan salah satu penyebab kegagalan Anda, tidak konsisten. Jika Anda ingin berhasil, Anda harus konsisten pada tujuan dan niat Anda dalam mengamalkan ilmu pengasihan/pelet.


3. Tidak sesuai petunjuk

Dalam mengamalkan ilmu apapun, semua memiliki aturan main dan ada petunjuk khusus agar berhasil. Misal, jika ilmu tersebut mensyaratkan Anda harus mengamalkan nya selama 7 hari berturut-turut, maka Anda harus benar-benar mengikuti nya dengan seksama, tanpa alpa dan absen seharipun.

Resep kue akan bekerja dengan benar dan efektif dalam menghasilkan kue yang enak dan rasanya pas, jika bahan dan takaran nya sesuai. Sama seperti ilmu pelet, Anda harus mengikuti 'takaran' yang sesuai. Jika di syaratkan harus di baca 100 kali, maka bacalah 100 kali. Jika ada pantangan nya, maka hindari pantangan tersebut agar berhasil.


4. Banyak berbuat dosa

Meski mulut Anda sudah berbuih-buih dalam melafalkan bacaan ilmu pengasihan, namun tetap kurang sempurna jika Anda tidak meninggalkan perbuatan dosa ataupun maksiat. Dosa dan maksiat menghalangi dari terkabul nya doa kita kepada Allah SWT, bahkan Allah SWT akan menolak apapun doa kita, jika kita gemar berbuat dosa dan suka memakan harta yang haram dan batil.

Perlu disadari, ilmu pelet atau ilmu pengasihan hakikatnya adalah bacaan bacaan doa dan ayat tertentu yang tujuan nya memohon kepada Allah SWT. Allah yang mengabulkan, kita yang berusaha.
Agar dikabulkan, jauhi larangan Nya, dan kerjakan perintah Nya, seperti shalat lima waktu, zikir, sedekah, dan lain nya.


5. Tidak ada perubahan pada sikap dan penampilan

Tidak cukup hanya upaya yang bersifat batiniah, namun harus juga ada upaya lahiriah. Jika Anda ingin memikat perempuan atau pria lewat ilmu pelet dan pengasihan, maka Anda harus ikut 'merombak' penampilan Anda.

Jika awalnya Anda cuek, maka bersikaplah ramah. Jika awalnya jorok dan jarang mandi, maka mandilah setiap hari. Kalau perlu, pakai parfum. Lagipula tidak ada wanita yang mau pada pria muka pas-pasan yang bau badan. Bersihkan diri, pakai pewangi, maka usaha Anda akan lebih maksimal.


6. Tidak memberikan mahar kepada si pemberi ilmu

Orang berobat tentu memberikan biaya obat kepada dokter. Demikian juga dengan ilmu, agar lekas menyatu dan efektif, Anda harusnya memberikan sedikit 'mahar' kepada si pemberi ilmu. Selain sebagai ucapan terima kasih kepada si pemberi, juga sebagai salah satu adab dan tata krama dalam dunia metafisika dan supranatural, serta keilmuan.

Tidak perlu banyak, yang penting ada meski sedikit. Hal tersebut menunjukkan rasa terima kasih Anda, yang menurut beberapa sesepuh, turut berpengaruh dalam keberhasilan praktik ilmu apapun yang diwariskan atau di ijazahkan pada Anda.


Itu lah beberapa hal yang mempengaruhi kegagalan dan keberhasilan Anda dalam mengamalkan ilmu pelet atau ilmu pengasihan. Jika Anda gagal, bacalah kembali poin-poin di atas, manakah yang belum Anda lakukan ?

Tidak ada daya dan upaya, melainkan dari Allah SWT semata. Pesan saya, hindari ilmu pelet jenis hitam, sebab berbahaya dan bisa menjerumuskan Anda dalam kekafiran. Sebab, hakikatnya ilmu pelet aliran hitam itu cuma mengandalkan bantuan sihir dari jin dan setan, yang tentu ada konsekuensi nya yang fatal di masa depan.

Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Baca Juga :