Cara Menghilangkan Kerutan Dan Flek Di Wajah Dengan Menggunakan Daun Jambu Biji

Daun Jambu Biji


Munculnya flek (bintik hitam) dan garis kerutan pada wajah adalah hal yang dikhawatirkan banyak orang, terutama bagi para wanita yang selalu peduli pada penampilan. Banyak cara yang di tempuh untuk bisa menghilangkan dua masalah wajah tersebut.

Namun, jika Anda tahu rahasianya, ternyata tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mengatasi kerutan pada wajah tersebut. Faktanya, daun jambu biji bisa digunakan sebagai obat herbal alami untuk menghilangkan flek dan kerutan di wajah Anda.

Dilansir dari Boldsky, daun jambu biji kaya kandungan antioksidan sehingga berfungsi menghambat penuaan kulit.

Selain itu, daun jambu biji pun juga mengandung bahan antiseptik yang mampu menyembuhkan bakteri yang menyebabkan wajah Anda jerawat.

Cara meramunya sebagai obat anti flek dan kerutan, cukup mudah. Haluskan beberapa lembar daun jambu biji, kemudian rebus bersama air hingga warnanya berubah menjadi kecokelatan.

Gunakanlah kapas untuk menggunakan cairan tersebut ke wajah. Oleskan cairan tersebut secara teratur pada kerutan dan flek, misal dua minggu sekali, untuk membuat keriput dan flek hitam di wajah Anda memudar dengan pasti.

Tapi yang harus di ingat, tidak semua orang cocok menggunakan bahan ini. Jika kulit mengalami iritasi, segera hentikan pemakaian dan kunjungi spesialis kulit.

Baca Juga :