Wajib Tahu ! Inilah Ciri - Ciri Pria Yang Masih Perjaka

Ariel Noah


AbhyReinkarnasi.com - Sungguh jauh lebih mudah untuk menyatakan wanita yang sudah tak perawan bila dibandingkan dengan pria yang sudah tak perjaka. Mungkin memang membingungkan, bagaimana menentukan kalau seorang pria masih perjaka atau tidak?

Sulit memang menentukan pria yang masih perjaka atau belum. Namun, secara garis besar, ciri-ciri fisik dan psikologis ini bisa membantu menilai apakah pria tersebut masih perjaka atau tidak.

Dan ini lah ciri - ciri nya :

1. Gairah bercinta

Pria yang masih perjaka pada umumnya gairah nya masih menggebu - gebu. Sedangkan pria yang sudah berpengalaman, lebih pandai menahan gairah seksualnya. Contoh sederhananya adalah pria yang masih perjaka akan mudah bergairah atau mudah ereksi ketika berdekatan dengan wanita. Bahkan, sekadar berpegangan tangan atau duduk berdekatan.

Sementara itu, pria yang sudah tak perjaka atau telah berpengalaman, lebih pandai mengontrol gairahnya tersebut. Dan, yang pasti, pria yang masih perjaka akan kaku dan canggung ketika pertama kali berhubungan intim.

2. Ejakulasi dini

Rata - rata, para pria pemula pasti mengalami ejakulasi dini dalam melakukan hubungan untuk yang pertama kali. Sedangkan pria yang sudah tak perjaka, sudah berpengalaman, dan telah menemukan cara untuk mengatasinya.

3. Salting (Salah Tingkah)

Pria yang masih perjaka biasanya akan gugup ketika digoda oleh wanita, atau menerima sentuhan dari wanita. Pria perjaka akan bingung dan bergerak kikuk saat wanita menyentuh dagunya, atau bagian lain seperti leher dan pahanya. Sementara, pria yang sudah tak perjaka, justru menikmati setiap sentuhan wanita. Bahkan, membalas sentuhan tersebut.

4. Perut

Hal ini merupakan ciri yang paling umum. Pria yang sudah tidak perjaka atau yang sudah menikah, biasanya berperut buncit. Mungkin karena malas menjaga penampilan dan malas berolahraga.

Jika pun sama sama berolahraga, akan terlihat perbedaan nya. Pria perjaka berolahraga untuk menjaga penampilan, sedangkan pria tak perjaka untuk menjaga kesehatan dan stamina.


via sooperboy

Baca Juga :