Mari Perangi Kebatilan, Laporkan FP Yang Menghina Islam !



Beberapa hari yang lalu, saya membaca di suatu postingan fanspage media Islam yang mengeluhkan tindakan BNPT dan Menkominfo yang memblokir 22 situs Islam karena diduga menyebarkan paham radikal.
Dan kabar terbaru yang saya dengar, pemblokiran itu terindikasi karena gencar mengkritik --Dia Yang Namanya Tak Boleh Disebut--. Mungkin itu adalah upaya pembungkaman, menurut saya.

Dalam postingan FP Media Islam tersebut, dimuat keluhan bahwa ada suatu FP di Facebook yang isinya mendiskreditkan agama Islam, namun diabaikan oleh pihak BNPT dan Kemenkominfo.  Saya penasaran akan FP tersebut, saya cari di Facebook, dan saya lihat baik - baik. Ada beberapa kiriman di wall nya, yang mengecam FP tersebut, sebab menjelekkan Islam.

Tidak menunggu lama, saya pun ambil tindakan. Berdasarkan pengalaman saya yang sudah - sudah, hampir semua FP yang terindikasi buruk yang saya laporkan ke pihak facebook, semua nya dihapus dari peredaran.
Dan saya pun melaporkan nya FP yang dikeluhkan oleh media Islam tersebut. Tidak sampai seminggu, ketika saya sedang online, masuklah notifikasi dari pihak Facebook, saya buka. Isinya, Facebook telah menghapus halaman tersebut.

Sengaja saya sensor nama FP yang telah musnah tersebut, agar tidak ada pihak terkait yang tersinggung. Dan saya mengajak kepada Anda semua, pembaca setia blog saya, untuk melaporkan FP dan grup yang isinya menghina Islam. Jika bukan kita, siapa lagi ? Allah pun tidak pernah tidur, Dia pasti tahu siapa hamba yang teguh membela agamanya, sekalipun hanya di dunia maya.

Jika tidak mampu berbuat banyak, hendaknya berbuat semampunya. Itu prinsip saya dalam hidup ini.
Sebab, manusia terbaik adalah manusia yang paling bermanfaat dalam hidup ini.
Mari, perangi kebatilan ! Semoga bermanfaat.

Baca Juga :