Tentang Ilmu Kebal



Pada postingan kali ini, saya akan membahas mengenai ilmu kebal. Tidak, saya tidak akan menulis amalan untuk supaya anda menjadi kebal, karena saya sendiri belum di turunkan ilmu tersebut. Dan jika pun di turunkan, saya kemungkinan besar tidak akan menuliskan nya di sini, agar tidak di salah gunakan.

Dahulu, ada seseorang yang bercerita kepada saya, bahwa dahulu ada orang kebal yang kesalahan nya besar sekali, dan hukuman yang pantas adalah hukuman mati.
Cuma yang agak membingungkan, orang kebal ini di tembak tidak mempan, di bakar tidak berpengaruh. Dan Anda tahu cara lain membunuh nya ? Ya, si kebal ini di tenggelamkan ke dalam air, dan akhirnya bisa tewas.

Sepanjang pengetahuan saya, kebal itu ada 2 jenis, yakni :
- Kebal terhadap segala senjata tajam, baik besi runcing, bambu runcing, kayu runcing, api, dan sebagai nya.
- Jenis kedua, kebal terhadap besi, artinya jika kebal jenis ini di tusuk dengan bambu runcing atau benda runcing lain nya, kebal nya tidak berfungsi. Sebab, kebal nya hanya pada logam, bukan pada plastik runcing atau kayu runcing.

Dan di bagi lagi, ada kebal yang berfungsi setiap saat, dan otomatis bekerja saat di butuhkan. Dan ada juga kebal yang hanya berfungsi saat di bacakan doa/mantera nya saja, contoh nya seperti yang di lakukan oleh para pemain debus.

Kebal terhadap segala senjata tajam, seperti nya sedikit keren menurut saya. Saya punya kenalan yang memiliki kekebalan jenis ini. Ketika ia kecelakaan motor, kulit nya tidak luka sedikit pun, hanya pakaian nya saja yang sobek.

Dan kenalan saya ini juga pernah di tebas oleh orang dendam pada nya dari belakang dengan menggunakan pedang samurai, namun ajaib nya dia tidak terluka, hanya baju nya saja yang terpotong. Padahal, samurai itu sendiri bisa memotong besi karena saking tajam nya !

Kebal yang bekerja otomatis, lebih baik. Sebab, jika telah di amalkan sesuai ketentuan, dia akan bekerja seumur hidup melindungi kita, tanpa harus membaca amalan ini berulang ulang saat hendak di perlukan.
Beda dengan kebal yang di miliki oleh para pemain debus, mereka harus membaca doa nya setiap kali akan manggung di pentas seni debus.

Ada juga yang memakai rantai babi, menanamkan nya di bawah kulit, agar kebal. Tidak bisa di pungkiri, ada juga yang menanam berlian dan rajahan di dalam tubuh nya, supaya kebal. Hal ini di lakukan oleh orang yang saya kenal saat masa konflik dahulu, agar tidak bisa tertembus peluru.

Cara satu - satu nya membunuh orang kebal adalah menenggelamkan nya ke air hingga ia kehabisan nafas dan mati. Jika di bakar dan di tembak dengan senapan, tidak akan mempan.
Kecuali di tusuk dengan membaca doa tertentu, dan ini harus di lakukan oleh orang yang mengerti dan ilmu nya lebih tinggi, maka niscaya kebal tersebut tidak berfungsi.

Sebaik - baik ilmu kebal adalah yang tidak menggunakan mantera - mantera yang di khawatirkan mengandung kesyirikan, sebab bisa jadi mantera tersebut mengandung doa meminta tolong kepada jin/setan tanpa kita sadari.

Seperti yang di katakan oleh seorang suhu, ada ilmu kebal yang menyesatkan. Kenapa ? Sebab si pelaku mengucapkan mantera yang arti nya ia menyifatkan diri nya dengan sifat Tuhan, sehingga besi itu pun takut kepada nya, dan 'meleleh' seperti air.

Pantas saja si besi takut, bagaimana mungkin ia berani menusuk 'Tuhan' ? Saking takut nya, besi itu meleleh, di sebabkan oleh mantera tersebut  Perlu di ingat, hal tersebut sesat, sebab kita haram menyamakan diri dengan sifat Tuhan.

Oleh karena itu, berhati - hatilah dalam menimba ilmu. Amalkan saja amalan yang bersumber dari Al Quran, dan jangan pernah mengamalkan mantera, sebab mantera itu tidak ada dalil nya dalam hadist dan Quran.
Bisa jadi mantera itu sesat, dan menyesatkan kita, hingga kita tersesat dunia akhirat, tanpa kita sadari.

Dan perlu di catat, orang kebal sejati itu tidak pernah mengaku kebal, serta memamerkan kekebalan nya pada orang banyak Sebab, ia merasa tidak layak memamerkan itu, layak nya sifat padi 'makin berisi, makin merunduk.'' Semakin tinggi ilmu nya, semakin ia rendah hati.

Beda hal nya dengan orang yang sombong dan angkuh, ia tidak segan segan mengaku kebal dan menunjukkan nya pada orang lain, semata mata agar di takuti dan si kenal, demi popularitas, seperti yang sering Anda lihat di televisi.

Demikian postingan kali ini. Semoga bermanfaat untuk semua.


Baca Juga :