Amalan Mengobati Orang Yang Terkena Pelet

mengobati orang dipelet

Jumpa lagi dengan saya, Abhy Reinkarnasi. Pada kesempatan kali ini, saya memiliki sedikit waktu untuk menulis lagi di blog yang kita cintai ini.
Rajin - rajin lah berkunjung kemari, agar saya bersemangat dalam mencari bahan untuk saya posting di sini.

Ok, sekarang saya akan membahas sebuah amalan untuk membersihkan pengaruh 'pelet' pada seseorang.
Anda punya kenalan wanita cantik, tapi pacar nya jelek ? Atau, pria tampan, tapi wanita nya yang tidak sepadan dengan pria itu ? Bisa jadi, pelet bekerja di antara nya.

Bagi yang tidak percaya pelet, tidak apa - apa. Tidak berdosa, tidak wajib hukum nya. Tapi, meskipun tidak di percaya, pelet itu benar - benar ada.

Di kampung saya, ada seorang bapak-bapak. Mata nya juling sebelah, kulit nya hitam, dan tampang nya tidak meyakin kan. Tapi, anda tahu ? Istri nya lumayan cantik, dan sekarang sudah punya anak tiga orang, sudah beranjak dewasa.

Menurut yang saya tanyakan kepada orang sakti di kampung saya, rupa nya bapak itu memakai pelet dalam memikat hati wanita yang jadi istri nya sekarang itu. Tapi, sayang nya pelet yang di gunakan adalah ber-aliran hitam, alias meminta bantuan setan dalam pelaksanaan nya.

Saya punya amalan untuk menetralisir nya, sudah di beritahukan. Tapi. di larang oleh guru saya, kata nya, kasihan, jangan merusak rumah tangga orang lain, apalagi anak - anak nya sudah besar.

Baik lah, untuk anda yang penasaran, saya akan berikan amalan itu. Mungkin, suatu hari berguna untuk anda, untuk mengobati keluarga atau sanak - saudara yang di tengarai terkena pelet.

Ini lah ayat yang saya maksud, yang harus anda baca untuk mengobati orang yang terkena pelet tersebut :

رَبَّنَا أَرِنَا اللَّذَيْنِ أَضَلَّانَا مِنَ الْجِنِّ وَالْإِنْسِ نَجْعَلْهُمَا تَحْتَ أَقْدَامِنَا لِيَكُونَا مِنَ الْأَسْفَلِينَ

Penggalan surat di atas adalah Surat Fussilat ayat 39, yang arti nya :

'' Ya Tuhan kami, perlihatkanlah kami dua jenis orang yang telah menyesatkan kami yaitu sebagian dari jin dan manusia agar kami letakkan keduanya di bawah telapak kaki kami supaya kedua jenis itu menjadi orang-orang yang hina..''

Baca 40x, setiap selesai sekali, hembuskan ke dalam air putih yang akan anda berikan kepada orang yang akan di obati. Jadi, total nya, anda tiup 40x, tiap tiap selesai anda membaca ayat tersebut.

Tambahan, waktu anda memberi air minum yang sudah di bacakan itu, usahakan agar orang yang anda obati tidak tahu itu adalah air penawar pelet. Kenapa ? Karena, pengaruh pelet itu akan membuat orang itu menolak untuk meminum air tersebut.

Anda bisa mencampurkan nya dalam air kopi, teh, atau kuah masakan, agar obat itu masuk ke dalam tubuh orang yang di obati. Semakin sering, semakin bagus, tentu nya.

Mudah bukan ? Anda bisa mencoba nya segera, bila anda mendapati ada teman/ saudara anda yang terkena pelet. Semoga berhasil.

Note : Jika ingin amalan ini berkah dan lekas menyatu dalam diri Anda, ada baik nya Anda memberi mahar seikhlasnya. Demikian sudah merupakan adab dalam dunia keilmuan kita, agar ilmu dan amalan yang diperoleh berkah dunia dan akhirat.

Baca Juga :