Amalan Menundukkan Istri Atau Suami

cara menundukkan istri atau suami


Di dalam rumah tangga, pasti pernah terjadi pertikaian dan perbedaan pendapat antara suami istri. Jika persoalan tersebut kecil dan bisa diatasi, Alhamdulillah. Jika tidak, itu bisa berabe.

Memang tidak bisa dipungkiri, tidak semua pasangan akan tetap mesra dan baik setelah menikah. Beberapa justru berubah menjadi susah di atur, doyan berbohong, dan suka menyembunyikan sesuatu. Seperti kata bijak, pernikahan bukan mengubah seseorang menjadi baik, melainkan menunjukkan sifat aslinya.

Itu bukanlah hal yang baik jika dibiarkan, sebab mahligai rumah tangga bisa terancam dan bisa berujung pada perceraian.

Terutama hal ini banyak di alami oleh kaum ibu. Sering ditinggal suami yang kepincut wanita lain, atau suaminya sudah bosan, dan lain sebagainya. Untuk mengurangi penderitaan kaum wanita yang sering di sakiti oleh suaminya masing - masing, maka saya tuliskan amalan ampuh ini disini, dengan harapan bisa mengobati kerinduan akan doa-doa mustajab dari Al Quran yang bisa mengatasi berbagai permasalahan hidup.

Nah, cara untuk mengatasi dan mencegah perceraian itu, banyak hal yang bisa dilakukan. Berdoa, salah satunya. Doa apa ? Tentu saja doa menundukkan hati pasangan kita, yang semula keras, bisa berubah lembut. Yang semula kasar, bisa menjadi baik dan tunduk.

Namun, tak semua orang tahu cara menundukkan hati pasangan nya, baik suami atau istri. Mau bertanya, malu. Atau tidak tahu tempat bertanya. Oleh sebab itu, saya menuliskan amalan doa menundukkan hati itri dan suami di sini, agar bisa dipakai oleh banyak orang, untuk menyelamatkan rumah tangga mereka.

Carilah di Al Quran Surat At Thaha, ayat 39


وَأَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِنِّي وَلِتُصْنَعَ عَلَى عَيْنِي

"Wa-alqaytu 'alayka mahabbatan minnii walitushna'a'laa 'ainii"

Jika telah dapat, hafalkan dan amalkan, cukup 7 kali setiap habis shalat fardhu.
Cuma, ada penambahan bacaan nya sedikit, yakni di selipkan nama orang yang di tuju di tengah - tengah bacaan tersebut. Jadi nya bacaan nya berbunyi seperti ini :

"Wa-alqaytu 'alayka mahabbatan minnii yaa ( nama orang yang di tuju) walitushna'a'laa 'ainii"

Cukup mudah dan simple, bukan ? Yakin lah dan percaya, akan ada perubahan yang di harapkan jika kita istiqamah dalam mengamalkan nya.
Kunci nya adalah keyakinan kepada Allah, itu saja. Sebab, Allah itu sesuai prasangka hambaNya terhadap Nya.

Saya doakan semoga amalan ini berguna untuk Anda, dan ampuh mengembalikan keharmonisan rumah tangga, seperti semula.

Demikian postingan kali ini. Semoga bermanfaat.

Note : Jika ingin amalan ini berkah dan lekas menyatu dalam diri Anda, ada baik nya Anda memberi mahar seikhlasnya ke rek BNI  0597046863 a/n Habibi. Demikian sudah merupakan adab dalam dunia keilmuan kita, agar ilmu dan amalan yang diperoleh berkah dunia dan akhirat.

Baca Juga :